-->

Ribuan Warga Padang Datangi Lapangan Imam Bonjol untuk Vaksin Covid-19

Baca Juga

 PADANG - MEDIAPORTALANDA - Sejak pagi, Sabtu (26/6) lapangan Imam Bonjol dikunjungi sekitar seribuan warga Kota Padang. Kedatangan warga tersebut untuk mendapatkan vaksin Covid-19.


Wakil Gubernur Sumbar Audy Joinaldy, Kapolda Sumbar Irjen Pol Drs. Toni Harmanto, MH, Danrem 032/WBR, Danlantamal II Padang, Danlanud Sutan Syahrir, Wakapolda Sumbar dan Pejabat Utama Polda Sumbar juga terlihat hadir menyaksikan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di lapangan Imam Bonjol Padang. 

Irjen Pol Toni Harmanto mengatakan, pihaknya bersama jajaran Forkopimda menargetkan 25 ribu vaksinasi Covid-19 pada 19 Kabupaten Kota yang ada di wilayah Provinsi Sumbar. "Satu hari ini saja, ada 124 titik di wilayah provinsi Sumatera Barat," katanya. 


Dirinya menambahkan, untuk percepatan vaksinasi Covid-19 ini, para Bhabinkamtibmas, Babinsa dan unsur pemerintahan Nagari digerakkan untuk bisa menyadarkan masyarakat agar di vaksin. 


"Kita lihat saja saat ini, begitu banyak animo (masyarakat) yang memang datang untuk di vaksin," bebernya. 


Selain di Padang, kegiatan vaksinasi Covid-19 massal ini diketahui juga dilakukan serentak di seluruh wilayah Kabupaten Kota di Indonesia.(*)

[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
F