-->

Semua Tahap Terlewati, PPDB 2021 SMKN-5 Padang Sukses

Baca Juga



PADANG - MEDIAPORTALANDA - Dengan berbagai upaya semua tahapan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) pada 2021 telah terlewati oleh SMKN-5 meskipun di masa pandemi.

Kepala Sekolah SMKN-5 Padang Deta Mahendra, S.Pd .MM sewaktu diwancarai awak media mengungkapkan, untuk persiapan PPDB jauh hari telah dilaksanakan, "Alhamdulillah kuota perimaan peserta didik baru terpenuhi", dan semua berjalan lancar.

Namun, semua itu tidak terlepas dari kinerja tim panitia PPDB yang diketuai oleh Afrizal S,Ag selaku Waka Kesiswaan di sekolah ini, ujar Deta.

Deta menambahkan, setiap siswa yang sudah mendaftar secara online  diwajibkan ke sekolah dengan menunjukkan bukti daftar online, serta membawa surat keterangan "Tes" tidak buta warna yang merupakan syarat utama untuk masuk ke SMKN-5 Padang.


Kemudian untuk Tes Minat Bakat (TMB) SMKN-5 telah mempersiapkan beberapa ruangan yang isinya 10 sampai 15 orang.


Selanjutnya, semua peserta didik baru diwajibkan mengikuti protokol kesehatan mengingat situasi saat ini masih dalam keadaan pandemi. "PPDB 2021 di SMKN-5" kita lakukan sesuai dengan surat edaran Dinas Pendidikan (Disdik) provinsi Sumatera Barat. 

Kemudian Deta juga menambahkan, untuk lokasi parkir kendaraan pada saat PPDB kita beri pembatas guna menghindari terjadinya penumpukan di tempat parkir, katanya.


(Gua)


[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
F