-->

Febriyadi Abing "Pemilu 2024 Siap Maju"

Baca Juga

PADANG - MEDIAPORTALANDA - Tidak mau kalah dengan sekelompok orang yang mendeklarasikan dukungan pada tokoh tertentu, para penggemar Febriyadi Abing juga menyatakan dukungan agar idola mereka tampil sebagai calon di DPRD Kota Padang pada Pemilu 2024 .


"Kami siap mendukung dan mengawal Febriyadi Abing untuk maju dalam ajang pemilu 2024-2029," ujar Sahabat pria yang akrab disapa Abing, Alpian saat bincang-bincang disalah satu kedai kopi yang ada di daerah Kecamatan Pauh Kota Padang, (27/8/2021).


Alpian menjelaskan alasan membentuk kelompok relawan Sahabat Febriyadi Abing menjadi anggota Dewan guna mewakili suara masyarakat yang ada di kecamatan pauh kota Padang Sumatera barat (Sumbar) supaya bisa terealisasi. "Karena beliau punya prinsip tuanku ya masyarakat," kata Alpian warga pauh.


Febriyadi Abing, pria Piai Kecamatan Pauh Kota Padang ini saat dikonfirmasi awak media terkait adanya dukungan mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan, ia juga mengatakan jika itu yang diharapkan masyarakat pauh maka Abing siap untuk maju, ulasnya singkat. (Ar)


[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
F