-->

Perumda AM Kota Padang dan Aksi Cepat Tanggap Indonesia Berkolaborasi Dalam Kebaikan

Baca Juga

PADANG – MEDIAPORTALANDA - Semangat untuk berbagi dan optimisme terus tumbuh di Perumda Air Minum Kota Padang. Dirut Hendra Pebrizal menerima kunjungan Bapak Zeng Welff (Sub Regional ACT Sumatera Bagian Selatan) yang didampingi Bapak Aan Saputra (Branch Manager ACT Padang) di ruang kerjanya, kantor pusat Perumda AM Kota Padang (31/08/21).


Banyak hal yang dibahas dalam pertemuan singkat tersebut Dirut mengucapkan terimakasih telah berkunjung ke Perumda AM Kota Padang dan menyambut senang beberapa wacana program Berbagi Kebaikan Untuk Kemanusiaan dari ACT. 


Dirut sangat mengapresiasi dengan sinergi yang terjalin nantinya juga berharap Perumda AM Kota Padang bisa berpartisipasi dan terus bersinergi melalui program-program kemanusiaan melalui ACT indonesia.


Rencana kolaborasi bersama ACT ini merupakan yang perdana bagi Perumda AM Kota Padang, namun tidak menutup kemungkinan sinergi tersebut terus berlanjut panjang dalam rangka membersamai masyarakat Indonesia dan membantu sesama. 


Semoga pertemuan singkat ini bermanfaat dan dapat berlanjut bagi Perumda AM Kota Padang dan ACT dalam menyalurkan Bantuan Kemanusian untuk Indonesia dan Dunia, ucap Diirut. (***)

[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
F