-->

Peringatan Hari Guru Nasional SMKN-5 Padang Diwarnai Pacu Goni

Baca Juga

PADANG - MEDIAPORTALANDA -Dinding kelas bisa reyot, semangat guru, tetap tegak dan kokoh, "Hari Guru Nasional" pada 25 November ini diperingati dengan beragam cara oleh semua lembaga pendidikan yang ada di tanah air. Begitu juga dengan Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMK- N5) yang ada di Kota Padang.


Peringatan hari guru nasional di SMKN-5 Padang diawali dengan upacara bendera dilapangan sekolah. Semua yang hadir begitu khidmat mengikuti jalannya upacara yang dipimpinan langsung oleh Deta Mahendra, S.Pd .MM selaku kepala sekolah SMKN-5 Padang, (25/11/2021).

Dihadapan puluhan guru dan peserta didik, Deta Mahendra, S.Pd .MM menyampaikan tentang kondisi pendidikan beberapa tahun belakangan ini karena Covid-19. Namun terangnya,  meskipun begitu guru tetap tabah dalam menjalani tugasnya sebagai sosok pendidik yang penuh tanggungjawab.


"Meski ditengah suasana Pandemic guru tetap melaksanakan tanggung jawabnya sebagai seorang pendidik walau dalam keterbatasan, karena pendidikan adalah investasi yang paling berharga" Terang Deta.


Lebih lanjut, Deta mengajak semua pihak agar memiliki semangat kepedulian untuk memulihkan pendidikan, kemudian dengan penuh semangat Deta mengucapkan selamat memperingati hari guru nasional tahun 2021.


Selanjutnya acara pemberian penghargaan terhadap dedikasi guru, dan dimeriahkan oleh berbagai kegiatan tradisional seperti balap goni, dan diakhiri sesalaman antara peserta didik dengan seluruh guru yang hadir. (GuA)



[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
F