-->

Saat HUT ke-47 Perumda AM Kota Padang, Hendra Pebrizal Beberkan Semua Program

Baca Juga


PADANG - MEDIAPORTALANDA - Pada moment perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-47, Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum kota Padang ditantang Wali Kota Padang Hendri Septa untuk senantiasa memberikan kinerja terbaik bagi warga Kota Padang.


Hal itu disampaikan Hendri Septa dalam sambutannya sewaktu menghadiri acara perayaan HUT Perumda Air Minum Padang bertempat dihalaman kantor Perumda AM Kota Padang, Kamis (30/12/2021).


"Atas nama pribadi dan Pemko Padang kita mengucapkan selamat kepada jajaran Perumda Air Minum Padang yang merayakan HUT ke-47. Kita berharap Perumda Air Minum Padang kian eksis serta mampu memberikan pelayanan terbaik pada Masyarakat," ujarnya.


Hendri juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh jajaran Perumda Air Minum yang telah banyak membawa perubahan signifikan terhadap kemajuan BUMD. Terutama dalam memenuhi kebutuhan masyarakat terhadap kebutuhan air bersih. 

"Saya mengapresiasi kinerja Perumda Air Minum Padang yang tahun demi tahun selalu membuktikan keberhasilannya. Keberhasilan itu dibuktikan tak hanya capaian kinerja saja, namun ditorehkan dengan berbagai prestasi di tingkat daerah maupun nasional. Semoga terus ditingkatkan," imbuh Wako.


Sementara itu, Direktur Utama Perumda Air Minum Padang Hendra Pebrizal mengatakan, ada beberapa hal yang sangat penting dan selalu dipertahankan pihaknya sejauh ini, terutama tidak menaikkan bagi pelanggan.

Hendra juga membeberkan berbagai program dan kegiatan yang telah dan akan dilakukan Perumda Air Minum Padang.


"Kita alhamdulillah juga mampu melakukan berbagai kegiatan sosial seperti menyalurkan sumbangan sapi qurban di momentum Hari Raya Idul Adha. Selain itu juga bedah rumah warga yang tak layak huni di kawasan sumber air Perumda Air Minum Padang," tuturnya. (**)

[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
F