-->

Peduli Umat, DPD PAN Kabupaten Padang Pariaman Antar Bantuan tuk Korban Gempa Pasaman

Baca Juga

SUMBAR - MEDIAPORTALANDA - DPD PAN Kabupaten Padang Pariaman ke Pasaman Barat tinjau masyarakat yang terkena dampak akibat gempa sekaligus memberikan bantuan.

Dalam kunjungan tersebut, Ketua DPD PAN Kabupaten Padang Pariaman Suhatri didampingi oleh anggotanya, (28/2).

Adapun bantuan yang berasal dari DPD PAN Kabupaten Padang Pariaman dan Fraksi PAN DPRD Padang Pariaman, di antaranya adalah Beras sebanyak 1 ton, Indomie 25 dus, minyak goreng 2 dus dan gula 10 Kg.


Hadir dalam kesempatan Ketua DPW. PAN Sumbar H. Indra Dt. Rajo Lelo, SE, MM. yang juga sebagai Ketua DPRD Sumbar, Ketua DPP PAN, Epiyardi Asda yang juga Wakil Bupati Solok, Ketua DPD PAN Kabupaten Agam Andri Warman yang juga sebagai Bupati Agam dan Wakil Bupati Pesisir Selatan Rudi Hariyansyah, Wakil Ketua DPRD Padang Pariaman Aprinaldi dan Bendahara DPD PAN Kabupaten Padang Pariaman Dedi Salim beserta pengurus lainnya.


Rombongan tersebut, juga menyediakan berbagai jenis bantuan, termasuk satu ton beras, sembako, obat-obatan medis dan bantuan berupa dana sebanyak Rp. 100 juta. Selain itu, Bupati Solok juga menyediakan 2 mobil ambulans lengkap dengan perawatnya dan 2 unit alat berat eksavator beserta personel relawan.


Peristiwa gempa bumi berkekuatan 6, Skala Richter itu, terjadi pada Jum'at 25 Februari lalu, menyebabkan 10 orang meninggal dunia, 4 orang hilang dan 43 luka berat, 388 orang luka ringan. Sementara untuk kerusakan harta benda, sebanyak 400 rumah rusak berat, 1000 rusak ringan, 14 sarana pendidikan dan 2 rumah ibadah hancur, serta penduduk yang mengungsi sebanyak 13.000 jiwa. (**)

[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
F