-->

Kasi Intel dan Kapenrem Korem 032/Wbr hadiri Rakernis

Baca Juga

MEDAN - MEDIAPORTALANDA - Rakernis bidang intel, Sandi dan siber serta Penerangan Kodam I/BB tahun 2022, dibuka oleh Asintel Kasdam I/BB yang dilaksanakan di Ruang Manunggal lantai 5 Makodam I/BB Jl. Binjai km 7,5 Medan. (24-25 Maret)


As Intel Kasdam I/BB Kolonel Inf Tri Joko mengatakan  Rakernis ini merupakan sarana untuk menyampaikan pokok pokok kebijakan Pimpinan dan salah satu upaya pembinaan yang berfungsi sebagai  forum komunikasi untuk menyamakan visi dan persepsi dalam upaya meningkatkan hasil kerja di bidang intel,sandi dan siber serta penerangan   Kodam I/BB Ta 2022.

Pelaksanaan Rakernis  Ta. 2022 dilaksanakan selama 2 hari, dengan harapan segala permasalahan tugas tugas di lapangan pada tahun sebelumnya dapat didiskusikan untuk evaluasi dan  mengambil solusi perbaikan ke tahun yang akan datang, untuk itu saya tekankan   agar mempedomani tertib acara yang sudah direncanakan panitia sehingga rapat bejalan dengan tertib  dan dapat membuahkan hasil yang maksimal untuk meningkatkan kinerja di Tahun Anggaran 2022.


Rakernis ini dihadiri oleh Kapendam, Waas Intel, Para Pabandya Intel, Tim Pengawas Irdam, Danden Intel dan para kasi Intel, Kapenrem, Dantim Intel serta pasi Intel Kodim jajaran Kodam I/BB. (Penrem 032)

[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
F