-->

Manfaat Peluang Goro, Risdianto Wakil Ketua DPRD Padang Pariaman Serap Aspirasi Warga

Baca Juga

PADANG PARIAMAN - MEDIAPORTALANDA - Dengan cara melakukan aktivitas gotong royong, Wakil Ketua DPRD Padang Pariaman Risdianto menjemput dan menyerap aspirasi masyarakat, Goro tersebut dilakukan sepanjang jalan sungai agi, tepatnya dikorong bayua dan korong sei jilatang nagari campago barat dalam masa reses tahun 2022 di Nagari Campago Kecamatan V Koto Kampung Dalam, Kabupaten Padang Pariaman.


Wakil Ketua DPRD Kab Padang Pariaman dari Fraksi PKS (Partai keadilan sejahtera) ternyata merupakan Anak Nagari Campago Barat. Risdianto melaksanakan reses ke lapangan dan bertemu Langsung dengan masyarakat Sambil Menyerap Aspirasi.

Tampak juga hadir dalam kegiatan tersebut, camat V Koto kampung dalam, Firman Suheri ,serta sekcam, Wali Nagari, Wali korong, kelompok tani, Ninniak Mamak dan seluruh masyarakat nagari campago juga tampak hadir.


Dikesempatan itu, masyarakat menyampaikan beragam permohonan yang intinya meminta perbaikan sarana dan prasarana di Nagari Campago barat sehingga perekonomian dan kehidupan sosial kemasyakatan bisa menjadi lebih baik.


Masyarakat menyampaikan aspirasi baik secara lisan dan ada pula berupa proposal kepada Risdiato, diantaranya, permohonan pembangunaan jalan, sementara kelompok Tani, masih mengeluhkan kesulitian soal pupuk dan tingginya harga, termasuk permohonan kemudahan bibit tanaman unggul, ternak serta perbaikan irigasi.


Untuk semua aspirasi yang disampaikan, Risdianto, akan memperjuangkan dan bukan berjanji. Karena semua aspirasi ini akan diperjuangkan dalam anggaran APBD Padang Pariaman, terutama dana pokir yang ditempatkan di dinas terkait.


“Sarana dan prasarana yang baik tentu akan menambah kemudahan masyarakat dalam beraktifitas, misal jalan yang baik dan lancar gunanya menambah kelancaran penduduk, akses jalan anak sekolah, para petani dalam menjual hasil tani ke pasar,” sebutnya, dan lainnya.  **

[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
F