-->

Peduli Sesama, Pedagang Pasar Bandar Buat Berbagi Sembako di "Jumat Barokah"

Baca Juga

PADANG - MEDIAPORTALANDA - Tepatnya pada tanggal 27 Agustus mendatang, Kegiatan bakti sosial Pedagang Pasar Bandar Buat Kecamatan Lubuk Kilangan, Kota Padang telah berjalan selama 1 tahun.


Kegiatan bakti sosial tersebut dilandasi oleh rasa kepedulian terhadap sesama, dengan mengambil tema "Jumat Barokah", bantuan yang diberikan berupa sembako kepada masyarakat kurang mampu ungkap Aciak Idas kepada awak media, Sabtu (30/07).


Aciak menyebutkan, bantuan tersebut bersumber dari pedagang dan pembeli yang dikumpulkan setiap hari Jumat berupa bahan pokok seperti beras, telor, mie instan, minyak goreng dan sayur-sayuran.

"Alhamdulillah, kegiatan ini mendapatkan tanggapan positif, 287 paket sembako berhasil dikumpulkan dan langsung dibagikan kepada masyarakat yang layak menerimanya.


Selain membantu warga yang kurang mampu, kegiatan Jumat Barokah ini diharapkan memantik kepedulian khalayak untuk saling berbagi,” ujar Aciak.


Dia juga berharap agar kegiatan tersebut dapat lebih berdampak positif, dan manfaatnya dapat dirasakan langsung oleh masyarakat kurang mampu. Jumat Barokah ini sangat baik dan lebih baik terus dilakukan. Berbagi untuk meningkatkan solidaritas, nilai keberkahan, dan nilai kemanusiaan terhadap warga yang sangat membutuhkannya,” ucap Aciak Idas.( plr )

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
F