-->

Satgas TMMD ke - 114 Kodim 0307/TD Laksanakan Apel Pagi

Baca Juga

TANAH DATAR - MEDIAPORTALANDA -  Dalam menjalankan program TMMD ke-114 Kodim 0307TD Satgas TMMD di Jorong Pasa Sanayan, Kecamatan Lintau Buo Utara, Kabupaten Tanah datar setiap pagi melaksanakan apel. Apel pagi ini di lakukan untuk menerima instruksi serta arahan yang diperlukan sebelum mengerjakan kegiatan fisik, Kamis (1/8/2022). 


"Anggota Satgas TMMD harus melaksanakan perintah, bahu membahu bersama warga masyarakat dengan rasa tanggung jawab dan semangat," ujar Pasi Ops.

Dalam kesempatan Pasi Ops Inf Desfial mengatakan dengan kedisiplinan dan tanggung jawab sebagai anggota TNI yang ditugaskan untuk melaksanakan pembangunan fisik maupun non fisik TMMD ke-114 , Kodim 0307/TD diharapakan pelaksanaan dapat selesai tepat waktu.


"Semoga pengerjaan pembuatan jalan akan berjalan lancar, aman sehingga akan segera dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh masyarakat Jorong pasa sanayan dan sekitar, Pungkasnya.


Disamping itu apel pagi juga berdampak positif bagi masyarakat, Salah satu tugas TNI dalam program TMMD ke-114 ini melaksanakan pembinaan kepada masyarakat dan untuk mengecek kesiapan kondisi anggota, juga pembagian tugas dari pimpinan," Terang Desfial.(**)

[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
F