-->

Satgas TMMD ke-114 Ditengah Teriknya Matahari Tetap Berjibaku Membuat Lubang

Baca Juga

TANAH DATAR - MEDIAPORTALANDA - Ditengah teriknya sinar matahari personel Satgas TMMD ke- 114 Kodim 0307/TD terus berjibaku bermandikan peluh membuat lubang untuk penanaman pohon dilokasi jalan TMMD seperti Bibit Durian, Manggis, Sukun, Petai, dijorong pasa senayan, Nagari Batu bulek,Kecamatan Lintau Buo Utara, Kabupaten Tanah datar, Senin(08/08/2022).


Dalam hal ini PLH Danramil 04/LB Pelda Endrik gaba menyampaikan Bagi kami untuk mensejahterakan masyarakat lewat program TMMD gak ada masalah di siang bolong kerja,ini sudah tugas kami sebagai TNI mengatasi kesulitan Rakyat,”sebut salah seorang anggota satgas TMMD.


Dengan bermandikan peluh dibawah teriknya sinar matahari para personel tetap melanjutkan pembuatan lubang disepanjang jalan lokasi TMMD dari Jorong pasa senayan sampai ke jorong 

kawai.Ungkap Endrik gaba.


Pantauan awak media,silih berganti bahu membahu personel membuat lubang untuk bibit pohon durian, manggis, Sukun, Petai disepanjang jalan TMMD untuk mengurangi dampak pemanasan global, menambah sumber oksigen, menyimpan air dalam tanah, menyerap polusi udara, memperindah lingkungan, mencegah banjir dan mencegah erosi.


“Alhamdulilah ,kerja keras personel Satgas dan warga hasil pembangunan jalan sudah mencapai 90 %,”ucap Dansatgas Letkol Czi Sutrisno.

Selian itu Dansatgas menyampaikan 

Semoga saja pembangunan jalan tuntas tepat waktu dan hasilnya bisa dimanfaatkan masyarakat,”tandasnya.


"Disamping itu salah seorang warga dilokasi TMMD kepala jorong pasa senayan menyampaikan Kami sangat senang dan bangga atas terlaksananya pembangunan jalan TMMD didaerah kami sehingga bisa meningkatkan ekonomi masyarakat setempat, dan kami berharap secepatnya jalan tersebut segera di aspal dari pemerintah daerah,'Pungkas Usputrafivezi.(**).

[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
F