-->

Banyak Hikmah di Ambil,"Waktu Berbuka Puasa,"

Baca Juga

N3, Padang ~ Usai berbuka bersama angkatan 21 Diklatpim IV 2016 Kota Padang, rajuk tali silahturrahmi dengan menggelar acara Babuko Basamo di Resto Tris Padang.

Babuko basamo banyak hikmah yang di ambil dan di dapat di antara sesamanya yang selama ini sibuk berbagai kegiatan kerja, sehingga jarang ketemu.

Hal ini di sampaikan Ketua Fauzi usai berbuka dan banyak lagi, berbagi pengalaman dalam bekerja yang tersebar di beberapa SKPD di Kota Padang.

Fauzi katakan angkatan 21 Diklatpim IV 2016, kedepannya, hendaknya dalam bekerja lebih akresif dan inovatif untuk lalkuakan perubahan ke arah yang lebih baik serta memajukan di mana tempat kita bertugas dan bekerja.

"Angkatan 21 sebagai pembawa perubahan dan inovatif harus bisa membantu atasan dalam lakukan dan mensukseskan berbagai program kerja Kota Padang Kedepannya" ujar Fauzi.

Di samping itu, David, Wel, Saat dan Olla berharap semua Sobat Angkatan 21 berjumlah 30 orang akan dapat bergabung nantinya di acara yang di gelar sesudah lebaran dan tunggu indormasi selanjutnya.

Semoga kita bisa lebih menyatu dan selalu bercerita apa saja, baik persoalan dalam bekerja dan sebagainya, jadi kita terasa bersama dan tali silahturrahmi selalu terjaga dengan Baik, ujar David.
Hadir pada acara babuko basomo, Wel, Saat, David, Fauzi, Rizki, Olla, Damril, Taf dan Gus. (tf).
[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
F