-->

Jika Sudah Tak Punya Peluang Juara, Raikkonen Siap Bantu Vettel

Baca Juga

Jakarta - Kimi Raikkonen tak keberatan membantu Sebastian Vettel jadi juara dunia. Tapi Raikkonen baru akan melakukannya jika kans juaranya sendiri sudah tertutup.

Raikkonen melewati musim yang cukup sulit bersama Ferrari sejauh ini. Pebalap asal Finlandia itu baru dua kali naik podium dan belum pernah juara.

Hasil-hasil itu membuat Raikkonen tertinggal cukup jauh dari Vettel di klasemen pebalap. Vettel, yang sudah tiga kali juara dan tiga kali finis runner-up, memimpin klasemen dengan 141 poin dan unggul 68 poin dari Raikkonen.

Meski demikian, Raikkonen belum menyerah mengejar gelara juara. Raikkonen baru akan membantu Vettel jika peluang juaranya sudah tertutup.

"Saya pikir kami punya aturan yang sangat jelas di dalam tim, apa yang boleh kami lakukan dan tidak, apa yang tim inginkan dari kami," ujar Raikkonen seperti dilansir Crash.

"Ketika jelas bahwa saya tidak punya peluang untuk gelar juara, saya akan bantu Seb dan saya tidak punya masalah dengan itu, seperti di masa lalu. Saya pikir ini adalah keputusan yang sangat mudah untuk siapa saja di dalam tim."

"Hal pertama yang harus dilakukan adalah memastikan kami bisa ada di puncak dengan Ferrari, itu yang paling penting dan kemudian apakah Seb bisa menang dan saya tidak," katanya. (nds/nds)
[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
F