-->

Musim Panas 2017 Tim Pemantau Bakat Mulai Buru Pemain Anyar

Baca Juga

LONDON - Berganti musim, tim-tim di kompetisi elite Eropa membangun kekuatan baru. Direktur sepak bola dan tim pemantau bakat pun mulai memburu pemain anyar untuk mengarungi musim kompetisi 2017/2018.

Sejumlah bintang diprediksi mendominasi pemberitaan bursa transfer musim panas 2017. Striker Arsenal Alexis Sanches, Kylian Mbappe (AS Monaco), hingga Pierre-Emerick Aubameyang (Borussia Dortmund), masuk dalam dfatr buruan sejumlah tim elite Eropa.

Berikut bintang yang digadang-gadang akan berganti kostum pada musim 2017/2018. (1 euro = Rp 14.869)

1. Kylian Mbappe (AS Monaco)

Musim 2016/17 adalah tahun penuh sensasi bagi Mbappe yaang ditandai dengan torehan  gol di Liga Champions. Pemain yang paling dicari musim panas ini dengan tiga klub elite Eropa meminati striker yang dibanderol lebih dari 100 juta euro. Mencetak 26 gol di semua kompetisi merupakan hasil luar biasa bagi pemain berusia 18 tahun ini.

Klub tujuan: Real Madrid, Manchester City

Biaya transfer: 100-140 juta euro

2. Pierre-Emerick Aubameyang (Borussia Dortmund)

Aubameyang selalu jadi pemberitaan di tiga jendela transfer terakhir. Real Madrid dan Arsenal memantau dari kejauhan namun Paris Saint-Germain yang berusaha keras untuk mengontraknya musim panas ini, sebagai partner potensial bagi Edinson Cavani. Pada usia 27 tahun, pemain internasional Gabon memasuki masa jayanya.

Klub tujuan: Paris Saint-Germain

Biaya transfer: 60-90 juta euro

3. Alexis Sanchez (Arsenal)

Pemain berusia 28 tahun ini punya kualitas di atas rata-rata pemain The Gunners lainnya. Bayern Muenchen berniat memboyongnya dan memanfaatkan Arturo Vidal untuk membujuknya.

Klub tujuan: Bayern Muenchen

Biaya transfer: 50-80 juta euro

4. Marco Verratti:

Nama lain yang menjadi fokus setiap musim panas. Paris Saint-Germain menganggapnya aset yang tidak dijual, namun diyakini dia bersedia pindah ke Barcelona.

Klub tujuan: Barcelona

Biaya transfer: 60-80 juta euro

5. Alvaro Morata

Awalnya Real Madrid menggunakan opsi mereka untuk membelinya dari Juventus dan kemudian menjualnya dengan cepat demi keuntungan. Chelsea dipandang sebagai target yang jelas untuk kesepakatan seperti itu namun Antonio Conte memilih untuk tetap tinggal dengan Diego Costa. Striker Spanyol tersebut siap mencetak keuntungan bagi Real Madrid dengan hasrat Pelatih MU Jose Mourinho merekrut pemain berusia 24 tahun.

Klub tujuan: Manchester United, AC Milan, Chelsea

Biaya transfer: 60 juta euro.(*)  



   
Sumber Sindonews
[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
F