-->

Ukir Prestasi, SMPN 15 Padang Jadi Sekolah Favorite

Baca Juga

MPA,PADANG – Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 15 Kota Padang menjadi salah satu sekolah favorit yang banyak diminati oleh calon siswa untuk belajar menjadi bagian dari siswa dan siswi sekolah tersebut.
Sederet pencapaian prestasi dalam berbagai bidang telah membuat SMPN 15 Kota Padang menjadi semakin difavoritkan oleh siswa maupun orang tua siswa.Bahkan prestasi yang membanggakan menjadi dasar sekolah tersebut banyak diminati Masyarakat kota padang..
Alhamdulilah baru baru ini sekolah kita berhasil meraih satu medali emas dan dua perunggu dalam kejuaraan pencak silat tingkat pelajar MAN 3 padang,”ujar Dr Syarnis kepala sekolah SMPN 15 di ruang kerjanya,”29/09/2017.
Kepala Sekolah SMPN 15 Padang Dr.Syarnis, mengatakan, dirinya merasa bangga dengan apa yang dicapai siswa siswinya. Menurutnya ini merupakan kerja keras mereka yang selalu giat dalam berlatih.
“Kami dari pihak sekolah sangat bangga dengan semua prestasi yang diraih siswa, ini semua merupakan hasil kerja keras yang mereka lakukan, giat dan serius dalam berlatih hingga akhirnya mencapai hasil yang maksimal,” Kata Syarnis
Menurut Syarnis, pihak sekolah selalu mengapresiasi setiap siswa yang meraih juara, baik dalam bidang olahraga, seni, maupun dari bidang mata pelajaran.

“Semua ini kami lakukan untuk memotivasi siswa lainnya, hal ini supaya mereka semangat dalam belajar dan berlatih sehingga bisa berprestasi,”imbuhnya.(Thesya)
[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
F