-->

Anggota DPRD Kota Padang, Dewan Helmi Moesim Salurkan Dua Unit Ambulance

Baca Juga

MPA, PADANG – Kegiatan reses kali ini terlebih dahulu diisi dengan senam massal bersama warga Aur Duri Kelurahan Parak Gadang. Senam massal tersebut terasa istimewa karena juga diikuti oleh Yan Hiksas Datuk Tan Ali, Koordinator Wilayah Sumatera Barat DPP Partai Golkar dan Buya Syamsul Bahri Khatib, Ketua Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Provinsi Sumatera Barat.
Anggota DPRD Kota Padang, Helmi Moesim melaksanakan kegiatan reses pada masa sidang III tahun 2017 di Kelurahan Parak Gadang Kecamatan Padang Timur Kota Padang.
Usai melaksanakan senam massal, Helmi Moesim yang juga mantan Ketua Komisi III DPRD kota Padang itu menyerahkan dua unit mobil ambulance untuk Masjid Asa’adah Air Mati dan Masjid Nurul Iman Aur Duri.
“Alhamdulillah, pada hari ini kita menyerahkan dua unit mobil ambulance yang pendanaannya bersumber dari APBD kota Padang melalui pokok-pokok pikiran saya sebagai anggota dewan,” ujar Helmi Moesim.
Ia mengatakan, pada tahun anggaran 2018, akan dibantu dua unit ambulance untuk Masjid Nur Rahman Aia Cama, dan Masjid Al-Ikhlas Kampung Durian.
“Selain itu Helmi juga mengatakan, bahwasanya di Masjid Nurul Iman ini dengan swadaya masyarakat sebesar Rp 120 juta, tanpa adanya bantuan pemerintah pengurus dapat membangun tiga lokal untuk MDA, ini luar biasa, ” katanya.
Dalam reses ini tambah Helmi, pengurus masjid meminta bantuan berupa mobiler serta alat elektronik serta aspirasi dari masyarakat untuk pembangunan drainase. Hal ini akan kita perjuangkan.
“Insyaallah pada anggaran tahun 2018 nanti, juga akan dibantu 2 unit Ambulance lagi untuk Masjid Nur Rahman Aia Cama dan Masjid Al-Ikhlas Kampuang Durian,” ungkapnya.
“Sementara Camat Padang Timur, Ances Kurniawan dalam kesempatan itu mengatakan, untuk sarana mobiler MDA di Masjid Nurul Iman Aurduri berupa bangku dan meja akan di tanggulangi oleh Kecamatan, karena ini adalah untuk sarana pendidikan tentunya dari kecamatan harus turut andil, ” pungkasnya,(bn)
[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
F