-->

Semarak Pekan Kreatifitas Mahasiswa PNP Angkat Tema “SUPERHERO The Ultimate Of Cadiak Pandai”

Baca Juga

MPA,PADANG - Pekan Kreatifitas Mahasiswa (PKM) kembali digelar di Politeknik Negeri Padang. Ajang ini merupakan wadah untuk mengembangkan kreatifitas bagi setiap mahasiswa khususnya mahasiswa Politeknik Negeri Padang. PKM yang digelar 2 kali setahun itu pun mengangkat tema “SUPERHERO The Ultimate Of Cadiak Pandai”. PKM kali ini berlangsung mulai dari Senin hingga Jumat, 6-10 November 2017.
Puncak pekan kreatifitas mahasiswa semester ganjil Politeknik Negeri Padang yang dilaksanakan Jumat(10/11) juga dihadiri oleh Wakil Direktur III PNP, Pembina Global PKM dan beberapa stakeholder Politeknik Negeri Padang Serta anggota dari setiap organisasi mahasiswa. Pembina Global PKM semester ganjil,
Ajang unjuk kreatifitas semester ganjil itu pun melibatkan 25 Organisasi Mahasiswa(Ormawa) yang ada di Politeknik Negeri Padang. BEM KM PNP sekaligus panitita pelaksana PKM kali ini memberikan tema-tema menarik kepada tiap-tiap ormawa dan ormawa mengembangkan tema tersebut untuk memperebutkan juara. Antusias dan semangat yang tinggi dari tiap mahasiswa mampu membuat PKM kali ini tak kalah semarak dari PKM sebelumnya meskipun keadaan cuaca yang kurang mendukung.
Berbagai kegiatan menarik yang diangkat oleh tiap-tiap ormawa, tak hanya mahasiswa Politeknik Negeri Padang saja yang bisa merasakan euforia PKM tersebut, namun tak menutup kemungkinan bagi mahasiswa-mahasiswa kampus lain untuk datang dan ikut berpartisipasi dalam setiap kegiatan dan dapat merasakan euforia PKM PNP.
Pembina Global PKM Fazrol Rozi berharap, PKM tahun depan hendaknya dapat terlaksana lebih baik lagi dari tahun ini. Dengan adanya Pekan Kreativitas Mahasiswa ini selain menjadi ajang untuk mengembangkan kreatifitas mahasiswa, namun juga mampu menjadi ajang untuk membangun silahturahmi dengan mahasiswa dari kampus lain khususnnya yang ada di kota Padang,”ujar Fazrol Rozi (NL)
[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
F