-->

Anies-Sandi Sambangi Panggung Nikah Massal, Jadi Saksi Nikah 430 Pasangan

Baca Juga

MPA,JAKARTA - Gubernur DKI Anies Baswedan dan Wagub DKI Sandiaga Uno menyambangi nikah massa di kawasan MH Thamrin, Jakarta Pusat. Keduanya hendak memberikan sambutan sekaligus menjadi saksi dalam pernikahan 430 pasangan itu. 
Berdasarkan pantauan, Anies-Sandi mendatangi panggung nikah massal di lapangan parkir Jalan MH Thamrin pada Minggu (31/12/2017) malam, sekitar pukul 19.44 WIB dengan berjalan kaki. Saat datang, keduanyadisambut masyarakat, termasuk oleh ratusan calon pengantin. 
Anies-Sandi datang untuk menjadi saksi dalam acara nikah massal tersebut. Ratusan pasangan nikah itu begitu senang dengan kedatangan Anies-Sandi, apalagi begitu mengetahui keduanya bakal menjadi saksi pernikahan mereka.
Jumlah pasangan yang dinikahkan jelang Tahun Baru 2018 itu sebanyak 430 pasangan yang terdiri dari berbagai usia, baik muda maupun tua. Bahkan, adapun pria yang sudah tergolong tua menikah dengan perempuan yang masih muda.
Selain acara nikah massal, adapula santunan yang diberikan pada ratusan anak-anak yatim dan piatu yang berasal dari kawasan Jakarta ini. Usai menjadi saksi dalam nikah massal itu, rencananya dua orang penting di DKI Jakarta itu bakal kembali meninjau bazar kuliner.
(ysw/ar)







Sumber: Sindonews
[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
F