-->

Usai Kunjungi Polres Solok Kota, Wakapolda Sumbar Langsung ke Polres Solok

Baca Juga

MPA - Setelah usai melakukan kunjungan ke Polres Solok Kota, Wakapolda Sumbar Brigjen Pol Drs. Damisnur. AM, SH. MM mengunjungi Polres Solok, Kamis (25/1).



Kunjungan Wakapolda Sumbar diterima langsung oleh Kapolres Solok AKBP Ferry Irawan, S.Ik bersama Wakapolres, serta jajaran pejabat utama, para Kapolsek dan personil yang ada dilingkungan Polres Solok.


Pada kesempatan tersebut, Wakapolda menyampaikan arahan kepada seluruh personel Polres Solok Kota agar membangun sinergitas kepada seluruh instansi dan elemen masyarakat.

“Lakukan sinergitas kepada seluruh instansi, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan Forkopimda maupun tingkat Kecamatan. Bina hubungan yang baik”, ujar Brigjen Pol Damisnur.

Sama dengan di Polres Solok Kota, Wakapolda juga menekankan kepada seluruh anggotanya untuk tidak terjerumus dengan narkoba. “Bagi anggota yang terlibat Narkoba, akan di PTDH”, tegasnya.
Setelah memberikan arahan, Wakapolda memantau seluruh bangunan Mako Polres Solok dan melihat beberapa bangunan yang rusak seperti Kantor Bhayangkari dan Mushalla, akibat musibah tanah longsor yang terjadi beberapa waktu lalu.(***)
[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
F