-->

Liga Sepakbola Polda Sumbar CUP. “Usai Taklukan Padang Panjang” PS Polda Sumbar A Lolos ke Semi Final

Baca Juga

MPA, PADANG - Tim sepak bola PS. Polda Sumbar A, akhirnya lolos dan masuk ke semi final pada pertandingan Liga Sepakbola Polda Sumbar CUP dalam memperebutkan piala bergilir Kapolda Sumbar Irjen Pol Drs. Fakhrizal, M.Hum.


Kemenangan 1 – 0 atas PS. Padang Panjang yang berlangsung, Senin (30/4) di GOR H. Agus Salim Padang, membuat tim yang dimanageri Dirlantas Polda Sumbar Kombes Pol Singgamata, S.Ik dan Pelatih Kepala Brigadir Ali Hanafiah tersebut, akhirnya berhak melaju pada pertandingan selanjutnya.

Sebelumnya, kesebelasan PS. Polresta Padang juga meraih kemenangan atas PS. Polers 50 Kota dengan skor 1-0, sehingga tim PS. Polres 50 Kota yang pada tahun sebelumnya meraih juara, kini harus pulang lebih dahulu.

Informasi yang diperoleh, tim yang masuk pada perempat final diantaranya PS. Satbrimob Polda Sumbar, PS. Pasaman Barat, PS. Polda Sumbar A, dan PS. Polresta Padang.

Pertandingan selanjutnya akan kembali digelar pada hari Sabtu tanggal 5 Mei 2018, di stadion GOR H. Agus Salim Padang kebanggaan rakyat Sumbar. Untuk PS. Satbrimob nantinya akan bertemu dengan PS. Pasaman Barat, sedangkan PS. Polda Sumbar A akan bertemu dengan PS. Polresta Padang.(*)
[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
F