-->

Prabowo Tengah Persiapkan Generasi Muda Siap Tampil

Baca Juga

MPA, JAKARTA -- Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto mengatakan tengah menyiapkan regenerasi estafet kepemimpinan dirinya. Karena dia melihat generasi muda sudah siap untuk tampil.

"Generasi-generasi muda yang siap mengambil alih tampuk kepemimpinan dari kami-kami ini," ujar Prabowo saat memberikan sambutan pembukaan Sekretariat Bersama Pemenangan Pilpres 2019 Gerindra-PKS dikawasan The Kemuning Jakarta Pusat, Jumat (27/4).

Bahkan, terang Prabowo, pendirian Sekber ini bukan inisiatif darinya. Tapi gagasan dari anak-anak muda yang siap meneruskan tongkat estafet kepemimpinannya. Tidak hanya itu, para penerus generasi itulah yang meminta dirinya untuk hadir.

"Kami berjuang disini sebetulnya untuk menyiapkan alih-alih generasi. Jika masih dibutuhkan dirinya siap mengabdi untuk rakyat Indonesia,"pungkasnya.

Hadir dalam peresmian Sekber Gerindra-PKS Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra Sandiaga Uno, Wakil Ketua Umum PAN Hanafi Rais, Wakil Sekjen PKS Abdul Hakim, serta Perwakilan PBB dan sejumlah kader muda Gerindra,(ar)
[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
F