-->

Puluhan Anak Yatim Buka Bersama di Hudacafe

Baca Juga

MPA PADANG - Dibulan penuh berkah ini, puluhan anak yatim buka bersama (bukber) di Hudacafe, Jl. Dr. Moh. Hatta Kelurahan Kapalo Koto, Kecamatan Pauh, Kota Padang, Sumatera Barat, pada Sabtu ( 03/06/2018).

Saat buka barsama tersebut, pemilik Hudacafe Rahman Hayati beserta suaminya Radetia, atau yang biasa disapa dengan panggilan Dedet, juga memberikan Zakat kepada puluhan anak-anak yatim, fakir miskin yang ada disekitar lingkungan nya.

Rahma Hayati, dan suaminya. Saat ditemui awak media dilokasi bukber mengatakan, menyantuni anak-anak yatim ini bagi dirinya dan suaminya sungguh suatu kebahagiaan tersendiri.

Selain menunjukkan rasa kepedulian, tentu ini sudah menjadi kewajiban kita sesama umat untuk saling memikirkan antara satu dengan lainnya. Karena dibalik rezeki kita, ada rezeki anak yatim serta fakir miskin, jadi jangan takut kalau nantinya rezeki kita akan berkurang, ”ujarnya.
 
Pemilik Hudacafe ini juga mengajak masyarakat lainnya untuk menyantuni serta ikut menyayangi anak-anak yatim piatu dengan sepenuh hati, dan hendaknya untuk dapat berbagi rezeki.

Disisi lain, Yurnalis, ibu dari pemilik Hudacafe mengatakan, acara buka puasa bersama ini menjadi ajang silaturahim bagi keluarga nya dengan anak-anak yatim, serta fakir miskin yang ada disekitar lingkungan nya.

Selain acara buka puasa bersama, pemilik Hudacafe juga memberikan santunan kepada puluhan anak-anak yatim, fakir miskin. Dan acara buka bersama ini akan tetap mereka adakan setiap tahunnya.
(ar)

[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
F