-->

Sambut Hari Raya Idul Fitri Kapolda Sumbar Adakan “Open House” Dikediamannya

Baca Juga



MPA, PADANGMemperingati hari raya Idul Fitri 1439 H, Kapolda Sumbar Irjen Pol Drs Fakhrizal, M.Hum mengadakan “Open House” ramah tamah, di kediamannya, Jumat (15/6).

Acara open house tersebut, dihadiri oleh Wakapolda Sumbar Brigjen Pol Drs. Damisnur. AM, SH. MM, Irwasda Polda Sumbar Kombes Pol Drs. Dody Marsidy, M.Hum, pejabat utama Polda Sumbar, dan para Kapolres bersama pejabat utama Polres sejajaran Polda Sumbar.

Dikesempatan itu Kapolda menyebutkan bahwa arus lalu lintas saat mudik lebaran di wilayah Sumatera Barat terdapat dalam keadaan lancar, tidak seperti tahun sebelumnya.

“Arus lalu lintas di Sumbar dalam keadaan lancar, untuk saat ini perjalanan dari Padang ke Bukittinggi bisa ditempuh sampai 2,5 jam, dari pada tahun sebelumnya yang bisa memakan waktu hingga 5 jam”, ujar Irjen Pol Fakhrizal.

Kepada masyarakat di Sumatera Barat, Kapolda menyampaikan ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 H, Minal Aidin Walfaidzin Mohon Maaf Lahir dan Batin.

Irjen Pol Fakhrizal juga menghimbau kepada masyarakat yang melaksanakan kegiatan lebaran dengan bersilaturahmi kepada sanak saudara, untuk selalu menjaga keselamatan khususnya yang menggunakan kendaraan.(Ar)
[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
F