-->

Terkait Keamanan Di Pasar Raya Padang, Amrizal Hadi “Berharap Dinas Terkait Dengarkan Keluhan Pedagang"

Baca Juga


Anggota Komisi II DPRD Kota Padang, Amrizal Hadi

MPA,PADANG - Terjadinya kemalingan yang dialami pedagang Pasar Raya baru-baru ini mulai menimbulkan keresahan di kalangan pedagang. Mereka meminta agar pengawasan dan keamanan di Pasar Raya kebanggaan orang Minang tersebut ditingkatkan.

Anggota Komisi II DPRD Kota Padang, Amrizal Hadi berharap, dinas terkait mendengarkan keluhan pedagang dengan menempatkan petugas keamanan di lokasi yang rawan, Kamis, 12/07/2018.

 Namun, katanya, setelah petugas ditempatkan, Dinas Perdagangan juga harus melakukan pengawasan lapangan, sehingga jaminan keamanan betul-betul dirasakan pedagang.

"Jangan diserahkan saja kepada personil yang ditugaskan, tapi pimpinan OPD sendiri harus intip juga ke lapangan, apakah petugas benar-benar ada di lokasi dan mereka memang bekerja menjaga keamanan pasar," ujarnya kepada wartawan.

Sementara itu, Kepala Dinas Perdagangan Kota Padang, Endrizal menyampaikan kemalingan itu dimana-mana pasti saja ada. Dengan ini, instansinya siap melakukan pengawasan secara ketat, agar pedagang tidak rugi terus serta keresahan mereka juga tidak timbul secara berkelanjutan.

Mengenai lokasi masuk basement yang tidak representative, kata Endrizal, pihaknya siap menyelesaikan sesegara mungkin.

"Ini demi kenyamanan konsumen berbelanja serta menciptakan Pasar Raya yang ramai dan diserbu pengunjung," pungkasnya.(*)

[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
F