-->

Kadispora Kota Padang Azwin : Pemko Sambut Baik Digelarnya Turnamen Sepakbola U-13 IPETAS Cup 1 Se Sumbar

Baca Juga



MPA,PADANG - Pemerintah Kota Padang menyambut baik dengan digelarnya Turnamen Sepakbola U-13 IPETAS Cup 1 Se-Sumbar yang dilangsungkan di lapangan Tampat Durian Korong Gadang, Kuranji.

"Atas nama Pemko Padang, kita mengapresiasi diselenggarakannya kompetisi sepak bola usia dini ini. Sepakbola merupakan salah satu jenis olahraga yang cukup digemari kaum pria dimana saja dari usia dini sampai dewasa," tutur Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Padang Azwin sewaktu mewakili Walikota Padang membuka turnamen tersebut, Minggu (30/9).

Azwin menambahkan, sesuai arahan bapak Walikota Padang bahwa masyarakat diminta untuk menjadi olahraga sebagaj gaya hidup atau life style. Karena dengan berolahraga tubuh dan jiwa akan sehat, apabila tubuh sehat jiwa pun akan kuat.

"Maka itu, kepada warga masyarakat terutama generasi muda mari kita gelorakan semangat berolahraga. Dengan olahraga semoga juga akan mengurangi tingkat kenakalan anak-anak dan bisa menjauhi mereka dari penyakit masyarakat," ucap Kadispora.

Manager IPETAS FC Amrizal Rengganis menyambut positif semangat gelora pemain yang hadir meramaikan turnamen ini. Sebagaiman turnamen tetsebut diikuti 8 klub terbaik U-13 dari Padang dan Dharmasraya,Pessel,Payakumbuh dan Pariaman serta lainnya. (ar/David)

[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
F