-->

Sapa Pemirsa, “Semarak Indosiar” Kembali Hibur Masyarakat Surakarta

Baca Juga



MPA - Indosiar akan kembali menyapa pemirsanya lewat program Semarak Indosiar di kota Surakarta. Hadir selama dua hari, Sabtu dan Minggu 29 – 30 September 2018 Semarak Indosiar akan hadir langsung dari Alun Alun Kidul Surakarta mulai pukul 19.00 WIB. Semarak Indosiar kali ini bertabur bintang yang akan tampil menghibur masyarakat Surakarta dan sekitarnya diantaranya Raja Dangdut Rhoma Irama & Soneta Group bersama Elvy Sukaesih, Mansyur S, Rita Sugiarto, Alam, Erie Suzan, Manis Manja, Wika Salim, Yus Yunus, Fildan DA, Ical DA, Irwan DA, Putri DA, Weni DA, Aulia DA, Ikif DA, Reza DA, Rani DA, Subro DA, Selfi LIDA, Rara LIDA, Randa LIDA, Ridwan LIDA, Nabila LIDA, Ayudia LIDA, Lady Gula Gula, Lilis BP, Jamila BP, Tika BP, Ervanka BP, Nilah BP, Rizzy BP, Selvi BP, Fijo BP, Utrich Farzah, Wandha Dwiutari, Eko Tjandra, Wisben Antoro, Anang Batas dan masih banyak lagi. Acara akan semakin meriah dengan dipandu oleh Irfan Hakim, Ramzi, dan Gilang Dirga. Datang dan ramaikan Semarak Indosiar kota Surakarta! Gratis!

Berbagi Pengetahuan Lewat Program Religi Terbaru “Sejuknya Islam”

Indosiar juga akan segera menghadirkan program religi terbaru “Sejuknya Islam” mulai Senin, 1 Oktober 2018. Tayang setiap hari pukul 05.30 WIB, Sejuknya Islam akan berbagi pengetahuan mengenai berbagai macam masalah kehidupan dari sisi religi dengan pemirsa Indosiar yang dibawakan oleh Prof. Quraish Shihab, Prof. Nasaruddin Umar dan Prof. Din Syamsudin. Sejuknya Islam akan semakin menarik dengan dipandu oleh Lilih R dan Najeela Shihab. Saksikan Sejuknya Islam hanya di Indosiar!

Tayangan Indosiar yang juga makin menarik untuk terus disaksikan yaitu Stand Up Comedy Academy 4 yang kini berada di Top 20. Seluruh komika pun mengerahkan kemampuan terbaik mereka untuk tetap bertahan dan bias melaju ke babak selanjutnya. Begitupun dengan para Mentor yang selalu berupaya memberikan arahan dan bimbingan kepada anak Didik mereka untuk bisa tampil semakin baik dalam membawakan materi dan mampu mengundang gelak tawa penonton dan Juri. Hingga saat ini Boah, Didi dan Panca telah berhasil lolos ke Top 15 Stand Up Comedy 4. Sementara Adi Arkiang harus rela gantung mic dan meninggalkan kompetisi di Top 20. Siapakah komika lain yang akan maju ke Top 15? Saksikan terus Stand Up Comedy Academy 4 Senin – Jumat pukul 21.30 WIB hanya di Indosiar!
Dari ajang olahraga, terutama sepak bola tanah air yang sedang berduka saat ini, Indosiar akan menayangkan secara eksklusif Laga Amal yang penjualan tiketnya didonasikan untuk keluarga almarhum Haringga Sirila. Saksikan Laga Amal antara Arema FC vs Madura United pada hari Sabtu, 29 September 2018 LIVE pukul 18.00 WIB dari Stadion Kanjuruhan, Malang.(ar)

[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
F