-->

Tragis, “Kecelakaan Beruntun” di Batu Batupang Solok 6 Mobil 3 Motor Rusak Parah

Baca Juga


MPA,SOLOK – Tragis, kecelakaan beruntun terjadi di kawasan Batu Batupang, Jorong Kajai, Nagari Kotobaru, Kecamatan Kubung, Kabupaten Solok, Sumbar. Kecelakaan beruntun tersebut mengakibatkan 6 mobil dan 3 sepeda motor rusak berat pada Rabu sore (27/2).

Mobil tangki CPO dan mobil L300 boks, terlempar ke dalam sawah dan empat mobil lainnya dalam kondisi rusak  parah. Begitu juga dengan tiga sepeda motor dalam kondisi tak lagi berbentuk. Kecelakaan beruntun ini membuat Jalan di area kejadian menjadi macet total.  

Seorang saksi mata di lokasi kejadian Hendra, mengatakan dirinya mendengar suara dentuman berkali-kali. Begitu dia sampai di lokasi, Hendra melihat suasana sangat mencekam. Ternyata sejumlah kendaraan telah bergelimpangan. Lalu dia berusaha memberikan pertolongan seadanya dengan dibantu oleh warga sekitar.

“Saya mendengar ada suara dentuman keras, dan ternyata ada kecelakaan beruntun,” katanya.

Kasat Lantas Polres Arosuka Iptu Bayful Yendri, SH menyatakan, begitu dapat impormasi ada kecelakaan, pihaknya langsung turun ke lokasi dan mengatur lalu lintas, serta mengambil data kecelakaan tersebut.

“Anggota masih di TKP mengumpulkan keterangan dan kondisi. Nanti akan kita berikan data lengkapnya,” ujarnya singkat. (ar)

[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
F