-->

Sejarah Buat SMK-N5 Padang, Kegiatan Perpisahan di Inisiatif Oleh Siswa, Dinas Pendidikan Beri Apresiasi

Baca Juga



MPA,PADANG -  Perpisahan siswa kelas XII SMK-N 5 kota padang, Provinsi Sumatera Barat  yang dilaksanakan di Convention Centre STKIP PGRI Padang berjalan cukup semarak. Berbagai kegiatan dilakakukan untuk memeriahkan acara yang dihelat sejak pukul 08.00 tersebut, Sabtu (30/3/2019).

Acara Perpisahan bertajuk "Merajut Asa Mengarungi Waktu Menuju Masa Depan Gemilang" ini dimeriahkan oleh tari tarian dari siswa dengan di iringi lantunan musik, dan dihadiri oleh Kepala Sekolah, serta Ketua Komite Dr. Adidas, MT dan para majelis Guru SMKN 5 Padang.

Dikesempatan itu, Kepala Sekolah SMK-N 5  Padang Raden Deta Mahendra, S.Pd  berharap, setelah lulus dan mengantongi Ijazah hendaknya para siswa agar bisa melanjutkan sekolah kejenjang yang lebih tingi, dan bisa mencari pekerjaan atau menciptakan lapangan kerja sendiri.

Iijazah tersebut jangan disimpan atau dibawa tidur. Tapi, manfaatkanlah sebaik baiknya supaya dapat mengarungi dunia ini lebih bergairah, ujar kepsek.

Kemudian, dari Dinas Pendidikan Sumbar yang diwakili oleh Drs.Masril, M.M Kepala pengawas pembina SMK, beliau memberi apresiasi kepada SMK-N 5 karena kegiatan perpisahan ini di inisiatif dan inisiator oleh siswa2nya dan merupakan  sejarah untuk SMK-N 5.  

Ditempat terpisah, Gusni salah seorang guru SMK-N5 mengatakan pada media ini ,jumlah siswa kelas XII yang telah mengikuti ujian UNBK dan UNBKP sebanyak 342 orang. Perjalanan mereka baru dimulai,karena dimasa lulus SMK ini mereka akan menemukan jati dirinya,terang sosok guru yang biasa disapa Aling. 

Acara perpisahan kemudian diakhiri dengan foto bersama antar siswa dan guru. Siswa terlihat bahagia dan merasa senang berfoto bersama para guru. Guru mereka yang telah mendidik dan menumpahkan ilmunya kepada mereka sepanjang waktu, selama tiga tahun terakhir. 

    


          

                                                                                         
(Gs)

[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
F