-->

Wawako Hendri Septa Buka Puasa Bereng IKAPTK dan Praja IPDN

Baca Juga


MPA,PADANG - Wakil Wali Kota Padang Hendri Septa menghadiri kegiatan silaturahmi sekaligus buka puasa bersama dengan Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) dan praja Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) Kota Padang di Hotel Kyriad Bumi Minang, Selasa (29/5).
Tema kegiatan kali ini adalah "Mempererat Ukuwah Keluarga IKAPTK dan Praja IPDN di Bulan Nan Suci".
"Alhamdulillah atas nama Pemerintah Kota Padang, kami tentu sangat menyambut baik peranan IKAPTK yang notabene memiliki andil dalam urusan pemerintahan di Kota Padang. Banyak diantara kita semua yang mimiliki peran penting sebagai ASN atau yang telah menjadi pejabat struktural di lingkup Pemko Padang," ungkap Wawako.
Lebih lanjut Hendri Septa juga mengatakan keberadaan praja IPDN sangat penting di lingkup Pemerintah Kota Padang. Karena memang, IPDN merupakan Lembaga Pendidikan Tinggi Kedinasan dalam lingkungan Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia, yang bertujuan mempersiapkan kader pemerintah, baik di tingkat daerah maupun di tingkat pusat.
"Kita tentu berharap, kehadiran dan keberadaan alumni praja IPDN di Pemko Padang akan senantiasa menguatkan kegiatan pemerintahan di Kota Padang. Dan untuk itu semoga melalui buka puasa bersama ini, seluruh pengurus dan anggota IKAPTK dan praja IPDN Kota Padang senantiasa solid dan kompak untuk melakukan hal-hal positif ke depan," tukuk wawako mengakhiri.
Dalam kesempatan itu juga hadir Sekda Kota Padang Amasrul. Selain itu juga Asisten Administrasi Didi Aryadi dan beberapa pimpinan OPD, camat dan lurah serta ASN di lingkup Pemko Padang yang juga tergabung dalam IKAPTK Kota Padang.
Pewarta: David Septian
[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
F