-->

Indosiar Gelar Audisi, “Lida 2020” Hadir di Padang

Baca Juga


MPA, PADANG  -  ( 29 September 2019), Program talent search telah menjadi salah satu signature program Indosiar. Tidak hanya kompetisi di dalam negeri, Indosiar pun telah memperluas kompetisi hingga kepenjuru Asia.Sukses melahirkan bintang-bintang dangdut yang kini mampu bersaing di industri hiburan tanah air, kiniIndosiar bersiap untuk mendulang kesuksesan dengan kembali menggelar kompetisi dangdut terbesar di tanah air, “LIDA (LigaDangdut Indonesia) 2020”.Indosiar akan menggelar audisi langsung di 34 kotabesar di Indonesia. ProvinsiLampung, Sumatera Barat, dan Jambi akan menjadi tiga provinsi pertama diselenggarakan nyaaudisi LIDA 2020 secaraserentakpadahariMinggu, 29 September 2019. Bertempat di Aula Kantor Gubernur Sumatera Barat yang beralamat Jl. Jendral Sudirman No. 51 Padang, audisi Provinsi Padang akan dimulai sejakpukul 09.00 WIB.

Calon peserta yang berusia 14 – 25 tahun pria maupun wanita dengan bakat menyanyi dangdut dapat datang langsung kelokasi audisi dengan membawa kelengkapan lampiran formulir berupa fotocopy KTP/Kartu Pelajar serta foto terbaru berwarna ukuran 3R sebanyak dualembar. Tidak hanya audisi langsung, Indosiar juga memberikan kesempatan bagi peserta di seluruh penjuru Indonesia melalui audisi online dengan mengakses https://www.kapanlagi.com/dangdut/audisi-liga-dangdut-2020/. Peserta yang lolos audisi akan kembali berjuang mewakili provinsinya dan bertemu dengan duta provinsi lainnya untuk memperebutkan gelar bergengsi di panggung LIDA 2020.

Kesuksesan bintang-bintang alumnus LIDA di tahun-tahun sebelumnya hingga kekancah Asia, telah membuktikan bahwa bakat-bakat terbaik dari seluruh penjuru Indonesia kini mampu bersaing kuat dengan musisi-musisi yang telah lebih dulu meramaikan industri hiburan tanah air.Berkat ajang pencarian bakat yang diselenggarakan Indosiar inilah menjadi kesempatan terbaik baik para generasi muda untuk unjuk kebolehan.“Tahun ketiga penyelenggaraan LIDA, Indosiar semakin selektif untuk mempertemukan duta-duta dangdut terbaik dariprovinsi Indonesia paling barat hingga timur dengan membawa beragam kekayaan adat dan budaya.Sehingga program LIDA 2020 dapat menjadi program yang tidak hanya menjadi inspirasi bagi pemilik talenta terbaik namun juga  dapat melahirkan idola dangdut baru di tanah air”, tuturEkin Gabriel selaku VP - PSRD Division Head.

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, pada audisi LIDA 2020 kali ini sebelumnya akan dimeriahkan dengan panggung hiburan “Demam LIDA 2020” yang berlangsung tepat satu hari sebelum audisi LIDA 2020 diselenggarakan di beberapa provinsi. Pekan pertama Demam LIDA 2020 akan berlangsung di Provinsi Lampung bertempat di Ramayana Rajabasa – Bandar Lampung pada hari Sabtu, 28 September 2019 dimulai sejak pukul 13.00 WIB.Nabila LIDA, Cut LIDA, dan Rafi DA akan hadir langsung memeriahkan Demam LIDA 2020 di Lampung. Datang dansaksikan Demam LIDA 2020 Gratis!

Setelah provinsi Lampung, Jambi, dan Sumatera Barat, pekan depan audisi LIDA 2020 akan berlanjut secara serentak di tiga provinsi yakni Kepulauan Riau, Kalimantan Tengah, dan Kepulauan Bangka Belitung yang berlangsung pada hari Minggu, 6 Oktober 2019. Seluruh proses audisi LIDA 2020 tidak dipungut biayaapapun. Informasi lebih lanjut dapat mengakses www.indosiar.com.
Liga Dangdut Indonesia: SeniMenyatukan!

Follow our social media:
Website: www.indosiar.com
Facebook: /IndosiarID.tv
Twitter: @indosiarID
Instagram: @Indosiar

[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
F