-->

Peserta Kompetisi LIDA 2020 di Padang Kian Meningkat

Baca Juga



MPA, PADANG - Setelah berhasil melahirkan bintang-bintang dangdut yang mampu bersaing di industri hiburan tanah air, Indosiar kali ini kembali menggelar kompetisi Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2020, di kota Padang bertempat di Aula Kantor Gubernur Sumbar.

“Peserta yang mendaftarpun mencapai 4 kali lipat dibandingkan tahun lalu. Kota Padang menjadi kota pertama penyelenggaraan audisi," ungkap Kreatif Indosiar Frans Josua, Minggu (29/9/2019).

Tahun sebelumnya, kata Frans, usia calon peserta di tahun ini dibuat lebih muda yaitu 14 - 25 tahun. Dengan harapan agar semakin banyak peserta yang mendaftar dan mau menunjukkan bakatnya di ajang LIDA," jelas nya.

Tahun sebelumnya, jumlah peserta yang mendaftar ada sekitar 147 orang, tahun ini meningkat menjadi 440 peserta.

Beliau mengatakan, setiap provinsi khususnya Sumbar akan dapat 2 quota potensi calon peserta terbaik yang bakal bersaing dengan perwakilan 34 provinsi lain se-Indonesia," jelasnya lagi

Pada ajang LIDA 2020, tidak hanya audisi secara langsung, Indosiar juga memberikan kesempatan bagi peserta di seluruh penjuru Indonesia melalui audisi online dengan mengakses https://www.kapanlagi.com/dangdut/audisi-liga-dangdut-2020/.

Penyelenggaraan LIDA di tahun ketiga ini, Indosiar semakin selektif untuk mempertemukan duta-duta dangdut terbaik dari provinsi Indonesia paling barat hingga paling timur dengan membawa beragam kekayaan adat dan budaya.

Program LIDA 2020 diharapkan tidak hanya sekedar hiburan dan inspirasi bagi pemilik talenta namun bisa juga melahirkan idola dangdut baru di tanah air," tutur Ekin Gabriel selaku VP-PSRD Division Head. (Ar)

[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
F