-->

Tokoh Muda Pessel, DHY Mendaftar ke Demokrat

Baca Juga


MPA, PESSEL - Perebutan kursi Bupati dan Wakil Bupati pada Pilkada serentak 2020, khususnya di Kabupaten Pesisir Selatan seperti nya akan diisi sejumlah tokoh muda Pesisir Selatan, salah satunya Doni Harsiva Yandra (DHY).

Didampingi tokoh muda Pessel, M.Adli  beberapa hari yang lalu, ke Seketariat DPC. Partai Demokrat Pessel, mengembalikan  berkas pendaftaran pada Bupati dan Wakil Bupati Pessel,Minggu (29/12).

Ketua Panitia Pelaksana Penerimaan Pendaftaran DPC. Partai Demokrat Pessel Maulana Makmun membenarkan atas nama Doni Harsiva Yandra (DHY) telah mengembalikan berkas pendafataran.

Sampai ditutup kemarin, ada 13 orang bakal calon bupati dan wakil bupati telah mengembalikan berkas ada Panitia, sedangkan 3 orang lagi sampai saat ini tidak mengembalikan berkasnya.

Menurut M.Adli saat ini munculnya generasi muda kepedulian mereka pada masa depan daerah, pemuda adalah agen perubahan. Maka dengan tampilnya tokoh muda Pessel ada hal lain, dalam memberi perubahan itu sendiri.

Sementara itu Doni Harsiva Yandra, mengungkapkan sebagai warga negara Indonesia memiliki Pancasila dan Undang  Undang Dasar 1945, serta konstitusi, maka setiap warga negara memilik hak yang sama hak nya sebagai warga negara, salah satunya dalam konstestasi Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Pessel 2020.

Sebagai kader Demokrat dan putera daerah, saya siap. Tak hanya saya, semua yang daftar pasti juga sudah siap,” ungkap pria yang juga sebagai Sekjen DPP Perkumpulan Keluarga Pesisir Selatan (PKPS/IKPS) itu.

Lebih jauh DH, jika oembangunan bukan sekedar kegiatan fisik. Sejatinya, pembangunan yang hakiki adalah membangun kualitas sumber daya manusia (SDM) di suatu daerah.

Tekuk nya, tanpa SDM yang memadai, katanya sulit bagi sebuah daerah untuk maju. Sukses tidaknya kelangsungan pembangunan, akan sangat bergantung dari kualitas manusianya.(rio)

[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
F