-->

Kodim Pati, Wajah Boleh Tua Tapi Fisik Mesti Prima

Baca Juga



MPA, PATI - Untuk menjaga fisik supaya tetap prima, seiring terbitnya matahari menambah semangat  Prajurit Kodim 0718 / Pati untuk melakukan pembinaan fisik  dengan melakukan aerobik di tengah aktivitas kedinasan, Kamis (16/01).

Sebagai Aparat Teritorial yang selalu mengemban tugas tiada batas waktu untuk mengabdi kepada masyarakat, sudah tentu harus memiliki fisik yang prima guna melakukan kegiatan dan tugas pokok sehari-hari.

Terkait hal tersebut,untuk mempertahankan kesehatan fisik, para anggota Kodim 0718 /Pati bersama Koramil dan  jajaran juga PNS selalu rutin berolahraga bersama, dalam satu minggu dua kali, yaitu setiap hari Selasa dan Kamis.

Sebelum kegiatan aerobik dimulai, terlebih dahulu dilaksanakan pengecekan pribadi oleh Pasi Ops Kodim 0718/Pati Lettu Kav Budi Karyadi SE, barulah selanjutnya melaksanakan senam dan peregangan oleh Bati Ops  Peltu Suparno.

Dalam Kegiatan tersebut Kasdim Pati Mayor Inf Much. Sholikin S.Ag, mengatakan “Kondisi fisik yang sehat dan prima merupakan keharusan yang mesti dimiliki oleh setiap prajurit TNI. Manfaat olag raga itu untuk mencapai semua yang harus kita selesaikan, ”kata Kasdim Pati.

"Dengan menjalankan olahraga secara rutin maka tubuh akan selalu sehat dan juga dapat membantu mengurangi stres, Wajah boleh tua tapi fisik tetap prima ," terangnya.

Ditempat yang berbeda  Dandim Pati Letkol Czi Adi Ilham Zamani S.E, Juga menghimbau pada seluruh Prajurit Kodim 0718/Pati untuk selalu mendukung perjuangan, maka dari itu senantiasalah untuk berolah raga. “Supaya kita dan keluarga selalu hidup sehat,” imbuhnya. (nartopendimpat)

[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
F