-->

Digegerkan ada Temuan Mayat, Babinsa Koramil 02/Juwana Langsung Cek Lokasi

Baca Juga


MPA, PATI – Digegerkan ada penemuan mayat, Anggota Koramil 02/Juwana  Koptu Mintarji bersama Perangkat desa dan Anggota Polsek juwana langsung melaksanakan cek lokasi ke sosok Jenazah yang ada di kolam lele, Desa Bakaran Kulon Kecamatan Juwana Kabupaten Pati. Selasa, 04 Februari 2020.

Anggota Koramil Juwana menjelaskan, menurut keterangan para saksi dalam kronologinya Saksi  1 sedang memberi makan ikan lele di tambak yang disewanya, melihat sesosok mayat yang terapung di kolam lele kemudian saksi 1 memberitahukan kepada warga sekitar yang sedang menanam padi di sekitar kolam lele tersebut, kemudian memberitahukan kepada saksi 2 dan melarikan ke perangkat Desa Bakaran Kulon, selanjutnya melaporkan kejadian itu ke Polsek dan Koramil Juwana .
Jenazah tersebut berinisial (H) (29),  pekerjaan tani, alamat dukuh kedalon rt 02/ rw 03 , desa margomulyo kecamatan  Juwana, kabupaten Pati, yang sedang mencari rumput pakan ternak di sekitar kolam lele,”jelasnya.

Berdasarkan hasil olah TKP korban meninggal dunia  tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan, dan atas kejadian tersebut pihak keluarga telah menerima kejadian tersebut  dan telah dibuatkan surat pernyataan secara tertulis bermeterai 6000 yang ditandatangani oleh pihak keluarga bahwa korban meninggal karena  tenggelam di kolam lele selanjutnya korban diserahkan ke pihak keluarga untuk di makamkan. (nartopendimpati)
[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
F