-->

Nongkrong di Warung Saat Jam Belajar, Siswa Diamankan Tim Gabungan

Baca Juga



MPA, PATI  – Banyaknya laporan mengenai anak sekolah yang sering keluyuran dan nongkrong di warung pada saat jam belajar, Anggota Koramil 04/Kayen Sertu Sugito dan Serda Gunawan bersama polsek serta satpol PP Kecamatan Kayen melaksanakan patroli wilayah yang dipimpin langsung oleh Kanit Intelkam Aiptu Sri Hartanto SH, (6/2/2020).

Kasi Trantib Kecamatan Kayen  Wahyu saat ditemui mengatakan,  karena banyaknya aduan dan keluhan dari masyarakat tentang anak sekolah yang sering keluyuran dan mangkal di warung pada saat jam belajar, maka kami berkordinasi dengan Polsek dan Koramil Kayen untuk melaksanakan Razia pada saat jam belajar, hasilnya tim gabungan mengamankan  5 Siswa SMP, dan 3 Siswa SMA.

Selanjutnya, ujar Wahyu, untuk kegiatan operasi anak sekolah akan selalu diadakan, hal ini dilakukan karena banyaknya informasi. Selanjutnya, terang Wahyu,  siswa siswa yang terjaring akan di bawa ke polsek Kayen untuk pendataan dan pembinaan, kemudian akan di sampaikan ke pihak sekolah yang bersangkutan.

Disela kegiatannya Sertu Sugito mengatakan, kegiatan ini sangat mendukung agar generasi penerus tidak terjerumus hal yang negatif,apalagi  dizaman yang sudah modern, untuk itu kita menghimbau semua pihak untuk memberikan pengawasan kepada anak, karena dengan diadakannya operasi ini, nantinya anak atau pelajar bisa jera dan tidak mengulang kembali,”jelasnya (nartopendimpati)

[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
F