-->

Jabatan Dirnarkoba Polda Sumbar dan 7 Kapolres Diserahterimakan

Baca Juga

Photo Istimewa

MPA, PADANG – Kapolda Sumatera Barat (Sumbar) Irjen Pol Drs. Toni Harmanto, MH pimpin langsung upacara serah terima jabatan (Sertijab) Pejabat Utama dan 7 Kapolres sejajaran di lingkungan Polda Sumbar, dengan tetap mengedepankan Protokol Kesehatan pada Senin (31/8) pagi di ruang Jenderal Soekanto lantai IV Mapolda Sumbar.

Pertama, jabatan Dirnarkoba Polda Sumbar dari Kombes Pol Ma'mun, S.Ik diserahkan kepada Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro, SH. S.Ik. Kombes Pol Ma'mun. Kemudian jabatan Kapolresta Padang dari Kombes Pol Yulmar Try Himawan, S.Ik. M.Si diserahkan kepada AKBP Imran Amir, S.Ik. MH.

Jabatan Kapolres Pesisir Selatan dari AKBP Cepi Noval, S.Ik diserahkan kepada AKBP Sri Wibowo, S.Ik yang sebelumnya menjabat Kapolres 50 Kota. Untuk jabatan Kapolres 50 Kota diserahkan ke AKBP Trisno Eko Santoso, S.Ik.

Selanjutnya, jabatan Kapolres Bukittinggi dari AKBP Iman Pribadi Santoso, S.Ik. MH digantikan oleh AKBP Dody Prawiranegara, SH. S.Ik. MH yang sebelumnya menjabat Kapolres Kepulauan Mentawai. Jabatan yang ditinggalkan oleh AKBP Dody Prawiranegara digantikan oleh AKBP Mu'at, SH. MM.

Kemudian, jabatan Kapolres Payakumbuh dari AKBP Dony Setiawan, S.Ik. MH diserahkan kepada AKBP Alex Prawira, SH. S.Ik.dan terakhir jabatan Kapolres Pasaman dari AKBP Hendri Yahya, SE diserahkan kepada AKBP Dedi Nur Andriansyah, S.Ik. M.Ik.

Upacara sertijab ini diikuti oleh Wakapolda Sumbar Brigjen Pol Edi Mardianto, S.Ik. M.Si, Pejabat Utama Polda Sumbar, Auditor, para Kapolres sejajaran dan perwakilan Pamen dilingkungan Polda Sumbar.(*)

Sumber Biddhumas Polda Sumbar 
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
F