-->

Perintah Kapolda Sumbar Ayo Gunakan Masker Langsung di Respon Polsek Bandara

Baca Juga

Photo Istimewa

MPA, PADANG - Menindak lanjuti Perintah Kapolda Sumbar  untuk menggunakan masker dalam kehidupan sehari hari, dan sebagai  antisipasi penyebaran covid 19, atensi tersebut langsung di respon  oleh jajaran Polsek Bandara Internasional Minangkabau. 

Polsek Bandara Internasional Minangkabau,  melakukan razia masker, terhadap setiap kendaraan yang melewati gerbang masuk BIM,  dalam razia tersebut, seluruh kendaraan, baik roda dua maupun lebih, di periksa oleh petugas Polsek Bim dengan dibantu oleh jajaran TNI AU. 

Kapolsek Bim Ipda Ade Syahputra Mengatakan, razia masker yang dilaksanakan jajarannya bertujuan untuk memutuskan mata rantai penyebaran covid 19, karena bim merupakan gerbang masuk sumbar,  melalui udara, sehingga Pengawasan perlu diperketat, sebab saat ini sumbar mengalami peningkatan jumlah Penderita Covid-19.

Razia masker yang dilaksanakan jumat sore (28/8/2020) ini telah dilaksanakan sejak sepekan sebelumnya, sesuai dengan perintah Kapolres Padang Pariaman Akbp Dian Nugraha kepada Kapolsek Bim Ipda Ade Syahputra. 

Razia masker ini,  akan terus dilakukan tidak hanya di gerbang masuk Bim,  namun juga di kawasan dalam bandara, seperti di area kedatangan   dan area parkir bandara. Sejauh ini, para pengunjung maupun calon penumpang yang berangkat dan tiba ke bim,  sudah 90% menggunakan masker, atau mematuhi salah satu prtokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah, ujarnya. (*) 

Sumber Biddhumas Polda Sumbar 
[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
F