-->

RHOMA IRAMA BERSAMA NOAH SAMBUT HAPPY NEW YEAR INDONESIA 2021

Baca Juga


MPA,JAKARTA - 31 Desember 2020 Belum genap sepekan  Konser Para Juara 2020 dan Konser Romantis 2020 berlangsung semarak, Indosiar sudah siapkan lagi satu mega konser penutup tahun. Tidak hanya para bintang dari D’Academy, Liga Dangdut Indonesia (LIDA), Indosiar juga akan menghadirkan deretan musisi ternama tanah air diantaranya adalah  Sang Raja Dangdut Rhoma Irama, Noah, Fitri Carlina, Nita Tahlia, dan Christie Hartono yang akan menyemarakkan malam pergantian tahun 2021 dalam Konser Happy New Year Indonesia 2021 pada hari Kamis, 31 Desember 2020 mulai pukul 19.00 WIB, LIVE di Indosiar.


Sebuah pertunjukan lintas genre musik dan generasi  akan menjadi warna yang berbeda pada Konser Happy New Year Indonesia 2021 kali ini. Penggemar militan Sang Raja Dangdut dan Noah yang dimotori Ariel tentu harus bersabar menunggu jawaban: Kejutan apa yang akan dilakukan oleh kedua musisi ternama tanah air tersebut dalam menyambut malam tahun baru 2021 ini?  


Direktur Programming SCM, Harsiwi Achmad mengungkapkan rasa syukur atas kesetiaan pemirsa sepanjang tahun 2020 yang menjadikan posisi Indosiar semakin kokoh sebagai TV pilihan utama   masyarakat Indonesia.  Gagasan menghadirkan “Sang Raja Dangdut”  Rhoma Irama  dan “Super band” Noah dalam satu panggung, menegaskan komitmen Indosiar untuk terus hadirkan terobosan baru program televisi.  Indosiar juga tampilkan bintang-bintang terbaik yang dilahirkan Indosiar dan terbukti sudah mampu berbicara di industri hiburan Indonesia. "Indosiar berikan kemeriahan malam tahun baru yang terbaik langsung ke ruang keluarga tanpa perlu keluar rumah” tambah Harsiwi.


Deretan  bintang Indosiar dari D’Academy, Liga Dangdut Indonesia (LIDA) akan hadirkan suguhan luar biasa di penghujung tahun 2020. Dari deretan boy band hadir JD Eleven (Gunawan LIDA, Ridwan LIDA, Faul LIDA) bersama girl band Byoode (Aulia DA, Rara LIDA, Putri DA) dan Hi Squad (Selfi LIDA, Nabila LIDA, Cut LIDA, Janna LIDA) yang akan menampilkan aksi hiburan berkualitas serta kekompakan aksi dance dari para membernya. Pantura Angels (Anna BP, Eka BP, Nilah BP, Vera Borneo BP) beserta Pantura Boys (Ali BP, Dimas Tedjo BP, Rizzy BP) akan melengkapi kemeriahan di momen pergantian tahun ini. 


Kehebohan apa yang akan terjadi ketika semua bintang Indosiar ada di dalam satu panggung yang sama ? 


Selain hingar bingar perayaan, Indosiar juga mengajak pemirsa di seluruh tanah air untuk bermuhasabah menyambut tahun 2021. Sang Raja Dangdut Rhoma Irama akan memimpin doa memanjatkan harapan-harapan terbaik untuk Indonesia bangkit kembali.


Saksikan Konser Happy New Year Indonesia 2021 yang akan tayang secara LIVE di Indosiar pada hari Kamis, 31 Desember 2020 mulai pukul 19.00 WIB. hanya di Indosiar!. (**)

[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
F