-->

Stasiun Angkutan Udara DHL di Singapura Berhasil Perbarui Sertifikasi IATA CEIV Pharma

Baca Juga

Singapura adalah terbaru dalam jaringan DHL Global Forwarding Asia Pasifik sekali lagi diakui oleh IATA untuk standar tertinggi yang dipenuhi oleh penyedia logistik untuk pengiriman ilmu hayat dan perawatan kesehatan (LSH)


SINGAPURA - MEDIAPORTALANDA - 9 Februari 2021 - Ketika kehebohan seputar ketersediaan vaksin Covid-19 meningkat akhir tahun lalu, sorotan dengan cepat beralih ke sektor logistik dan kemampuannya dalam memberikan lebih dari sepuluh miliar dosis di bawah persyaratan suhu yang ketat di seluruh dunia. Kekhawatiran beralasan, karena sektor bio-farmasi dilaporkan menderita kerugian sekitar USD35 miliar setiap tahun sebelum Covid karena kegagalan dalam logistik yang dikendalikan suhu.


dHL Global Forwarding, spesialis angkutan udara, laut dan darat dari Deutsche Post DHL Group, mulai mensertifikasi stasiun globalnya dengan Standar Farmasi IATA CEIV sejak 2016 dan baru-baru ini mensertifikasi ulang stasiun angkutan udaranya di Singapura untuk satu tahun lagi.

Standar Farmasi CEIV IATA, dijalankan oleh Asosiasi Transportasi Udara Internasional (IATA), dirancang untuk memastikan kepatuhan, standarisasi, akuntabilitas, dan transparansi di seluruh rantai pasokan transportasi udara. "Singapura adalah yang terbaru dalam jaringan Asia Pasifik kami, bersama dengan Jepang dan Cina, untuk menerima sertifikasi ulang IATA CEIV Pharma.Ini sangat tepat waktu karena beberapa negara mencoba untuk mendapatkan vaksin Covid-19 untuk menghentikan dampak ekonomi dan sosial dari pandemi, "kata Kelvin Leung, CEO, DHL Global Forwarding Asia Pacific.


"Karena tim kami terus bekerja sama dengan pelanggan untuk memberikan vaksin ini, kami menghargai bahwa akreditasi tidak hanya merupakan tanda kualitas layanan dan jaringan kami, tetapi juga merupakan pengakuan atas kerja keras dan dedikasi dari spesialis LSH kami yang bekerja dengan mulus di seluruh duniauntuk memberikan layanan logistik terbaik di kelasnya kepada pelanggan kami, "tambahnya.

DHL secara aktif terlibat dalam upaya berkelanjutan IATA untuk menjawab secara memadai tuntutan regulasi industri farmasi. di setiap lokasi, IATA memeriksa dan membandingkan korespondensi stasiun dengan Peraturan Kontrol Suhu (TCR) serta pedoman PDB (Praktik Distribusi yang Baik) dari Uni Eropa, Organisasi Kesehatan Dunia, dan badan pengatur lainnya.


"Sebagai perusahaan ekspedisi yang terlibat dalam pengiriman batch pertama vaksin Covid-19 di Singapura, DHL Global Forwarding sangat menekankan pada penyediaan standar rantai pasokan tertinggi bagi pelanggan LSH kami.sertifikasi ulang IATA CEIV Pharma di tingkat perusahaan dan untuk stasiun pengangkutan udara kami di Bandara Changi merupakan bukti komitmen kami untuk mendukung pemerintah dan sektor LSH selama periode pemulihan penting ini, "kata Christopher Lim, Managing Director, DHL Global MeneruskanSingapura dan Malaysia.

Setelah audit independen oleh pihak ketiga dan kursus pelatihan untuk karyawan di lokasi, fasilitas DHL Air GxP (praktik yang baik) di Singapura berhasil memperbarui label kualitas dengan melebihi standar kualitas yang biasa untuk transportasi dan penyimpanan barang farmasi.


dHL menyediakan perangkat penting bagi karyawannya di seluruh dunia untuk memahami dan memenuhi harapan pelanggan dan peraturan. Selain mengimplementasikan program pelatihan khusus dengan standar regulasi IATA di seluruh fasilitas GxP (praktik yang baik) utamanya, program CIF Certified Life Sciences Specialist (CLSS) dari DHL juga menyediakan kurikulum komprehensif tentang pelatihan wajib, kursus fungsional, dan materi untukmembuka pengetahuan tentang industri khusus ini.seperti di semua lokasi DHL dengan suhu terkontrol, setiap karyawan yang ditunjuk di Singapura yang terlibat dalam pengiriman tersebut telah berhasil menyelesaikan pelatihan dan bersertifikat LSH Spesialis. ini memastikan bahwa pengiriman sensitif ditangani dengan sangat hati-hati dan sesuai dengan standar industri tertinggi.


Dengan jaringan internasionalnya, DHL menawarkan portofolio produk yang luas di lokasi Air GxP yang mencakup semua kebutuhan klien untuk pengiriman udara yang sensitif terhadap waktu dan suhu dan memberikan visibilitas suhu yang mulus di sepanjang rantai pasokan. Melalui layanannya yang prima, DHL telah berhasil memantapkan dirinya sebagai pemimpin pasar untuk solusi logistik di industri LSH. layanan khusus juga mencakup solusi kurir door-to-door "Life Sciences graded Specialty Courier", layanan ekspres "Medical Express" dengan waktu pengiriman tetap, dan "DHL Clinical Trial Logistics", solusi logistik yang dirancang untuk studi klinis seperti transportasi pengadilanobat-obatan, tambahan, dan peralatan laboratorium.

Catatan untuk editor:

Logistik vaksin untuk Covid-19 akan menimbulkan tantangan di sepanjang rantai pasokan yang harus segera ditangani oleh pemerintah, LSM, perusahaan farmasi, dan pelaku logistik. cari tahu pelajaran apa yang diajarkan Covid-19 tentang mengamankan rantai pasokan yang stabil untuk keadaan darurat di masa depan dan kerumitan dalam mendistribusikan vaksin ke seluruh dunia.



DHL - Perusahaan logistik untuk dunia

DHL adalah merek global terdepan dalam industri logistik. Divisi DHL kami menawarkan portofolio layanan logistik yang tak tertandingi mulai dari pengiriman paket nasional dan internasional, pengiriman e-commerce dan solusi pemenuhan, transportasi ekspres internasional, jalan darat, udara dan laut hingga manajemen rantai pasokan industri. dengan sekitar 380.000 karyawan di lebih dari 220 negara dan wilayah di seluruh dunia, DHL menghubungkan orang dan bisnis secara aman dan andal, memungkinkan arus perdagangan global yang berkelanjutan. dengan solusi khusus untuk pasar dan industri yang sedang berkembang termasuk teknologi, ilmu kehidupan dan perawatan kesehatan, teknik, manufaktur & energi, mobilitas otomatis dan ritel, DHL secara tegas diposisikan sebagai "Perusahaan logistik untuk dunia".


DHL adalah bagian dari Deutsche Post DHL Group. Grup menghasilkan pendapatan lebih dari 63 miliar euro pada tahun 2019. Dengan praktik bisnis yang berkelanjutan dan komitmen terhadap masyarakat dan lingkungan, Grup memberikan kontribusi positif bagi dunia. Deutsche Post DHL Group bertujuan untuk mencapai logistik nol emisi pada tahun 2050. (**)

[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
F