-->

Sertijab Bergulir, Dr. Rustam Pimpin BPTP Sumbar

Baca Juga

SUMBAR - MEDIAPORTALANDA - Seiring dilantiknya Dr. Rustam sebagai Kepala BPTP Sumbar dan Dr. Wahyu Wibawa jadi peneliti di BPTP Jawa Tengah, maka jabatan ketua DWP BPTP Sumbar diserahkan dari Ny. Santi Wahyu kepada Ny. Merry Rustam. Serah terima Jabatan ini digelar Kamis (23/9) di Auditorium BPTP Sumbar usai pisah sambut kepala balai.


Acara di hadiri oleh seluruh pengurus dan anggota DWP serta dimeriahkan oleh penampilan murid TK Pertiwi BPTP Sumbar dengan menampilkan tari sambut tamu.


Dalam sambutannya, Ny. Merry Rustam mengajak seluruh anggota DWP untuk bekerjasama memajukan organisasi DWP BPTP Sumbar dan melanjutkan apa yang sudah dirintis selama kepemimpinan Ny. Santi Wahyu. Ketua DW kelahiran Sumani, Kab. Solok itu juga berharap agar anggota DWP selalu berpartisipasi aktif dalam setiap kegiatan yang digelar, dengan kerjasama yang baik Inshaallah apa yang direncanakan dan diniatkan bisa kita capai dengan baik.


Selaku penasehat DWP BPTP Sumbar, Dr. Rustam, So, M.Si juga menyampaikan pesan dan harapannya agar anggota DWP selaku istri ASN untuk selalu mensupport para suami agar selalu berkinerja baik membangun institusi, karena dukungan dan support dari istri adalah yang utama untuk suaminya. Selain itu penasehat DWP juga menyatakan akan mendukung setiap kegiatan positif yang akan dilakukan oleh pengurus dan anggota DWP, yakinlah jika pengurus nya aktif maka anggota nya juga akan aktif dan organisasi ini juga bisa maju,pesannya kepada seluruh ibu DW yang hadir.


Ucapan terimakasih dari Ny. Santi Wahyu yang diwakilkan oleh Ny. Tat Aguswarman kepada seluruh anggota DWP yang selama ini telah memberikan support, meskipun dengan kebersamaan yang singkat dan terkendala oleh Pandemi Covid19, semoga kedepan DWP BPTP Sumbar lebih aktif, lebih semangat dan lebih maju. (**)

[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
F