-->

Mudahkan Pelanggan, Kerjasama Perumda AM Kota Padang dengan Bank Muamalat Berlanjut

Baca Juga


PADANG - MEDIAPORTALANDA

Dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada pelanggan, Perumda Air Minum Kota Padang melakukan penandatanganan kerjasama dengan Bank Muamalat Cabang Padang tentang Penerimaan Pembayaran Kewajiban Pelanggan Perumda Air Minum Kota Padang, Selasa (19/10/2021) di Bagan Resto, Kartini.


Hadir dalam acara ini, Direktur Utama Perumda AM Kota Padang, Hendra Pebrizal, Direktur Teknik Andri Satria, Ka. Koperasi Tirta Kuranji, Agus Radiono serta beberapa perwakilan manager terkait. Penandatangan ini juga langsung disaksikan pejabat terkait dari Bank Muamalat, Bpk Edi selaku Kepala Cabang Bank Muamalat di Kota Padang.


Kerjasama ini bertujuan guna mempermudah dan meningkatkan layanan kepada pelanggan dalam melakukan pembayaran tagihan rekening air setiap bulannya. Artinya, para pelanggan Perumda Air Minum Kota Padang tidak mesti datang ke loket-loket yang ada di kantor pusat ataupun kantor cabang, tetapi pelanggan dapat membayar di kantor Bank Muamalat termasuk di kantor unit yang ada di seluruh Indonesia. Pembayaran dapat dilakukan melalui mobile banking, ATM dan loket kasir (teller) Bank Muamalat yang saat ini telah online.


Semoga kerjasama ini dapat dimanfaatkan oleh pelanggan dan dimudahkan dalam setiap transaksi yang berkaitan dengan Perumda Air Minum Kota Padang. (**)

[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
F