-->

Syamsul Bahri : Komisi 1 Dukung Program Unggulan Pemprov Sumbar

Baca Juga

SUMBAR - MEDIAPORTALANDA - Komisi I DPRD Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), menggelar Rapat Kerja  Pembahasan Ranperda APBD Provinsi Sumbar Tahun 2022 disalah satu Hotel Bukittinggi.


Ketua Komisi 1 DPRD Provinsi Sumatera Barat Syamsul Bahri, dikutip dari Tanamonews.com pada Rabu, 27/10/2021, mengatakan, "Komisi 1 bersama mitra OPD, Dinas, Badan dan Biro terkait telah menyelesaikan pembahasan RAPBD Provinsi Sumatera Barat Tahun Anggaran 2022."

Dalam Rapat Pembahasan Ranperda APBD Provinsi Sumatera Barat Tahun 2022, Komisi I DPRD Sumbar juga menyampaikan sejumlah usulan, ulasnya.


Syamsul Bahri menjelaskan, "Komisi I mendorong terlaksananya Program Unggulan Pemerintah Provinsi Sumatera Barat. Kita juga mendorong Pemerintah Provinsi Sumatera Barat melalui Diskominfo untuk mengupayakan agar seluruh nagari yang ada di Sumatera Barat ini terjamah oleh jaringan internet, karena masih banyak daerah dan nagari yang dalam kondisi blank spot," jelasnya.


Politisi senior PDI-P ini juga berharap kepada Pemerintah Provinsi Sumatera Barat agar konsen menyiapkan anggaran akibat dampak pandemi covid-19, meskipun kondisi pandemi covid-19 sudah melandai.(red)

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
F