-->

Usai Terima Mandat, Ketua DPW MOI Sumbar Kunjungi Ketua Dewan Pembina H. Syafrial Kani, SH

Baca Juga


Anul Zufri dan Syafrial Kani, Photo Istimewa.


PADANG - MEDIAPORTALANDA - DEWAN Pimpinan Wilayah Media Online Indonesia (DPW MOI) Sumatera Barat (Sumbar), yang baru dideklarasikan kini sudah menampakan gezahnya dengan beberapa gebrakan.


Setelah menerima Mandat, Ketua  DPW MOI Sumbar Anul Zufri, SH, MH, mulai melakukan kunjungan ke beberapa orang Dewan Penasehat MOI Sumbar. Untuk Selasa (28/12/21), Ketua DPW MOI Sumbar tersebut berkesempatan mengunjungi Ketua Dewan Pembina MOI Sumbar, H. Syafrial Kani, SH.


Pada pertemuan tersebut Syafrial Kani menyampaikan, semoga MOI Sumbar dapat menjadi organisasi pers yang profesional, serta mencerdaskan masyarakat dengan sajian pemberitaan yang membangun.


Kepada rekan-rekan pers yang telah bergabung dengan menjadi anggota di MOI diharapkan dapat membangun dan menjaga marwah organisasi dengan sebaik-baiknya untuk kebaikan organisasi dan anggota, ulasnya.


H. Syafrial Kani, SH yang juga "Ketua DPRD Kota Padang" ini berharap,  jadikanlah MOI ini sebagai organisasi profesi yang berpihak pada kebenaran. Jangan dijadikan wadah untuk melakukan kegitan yang yang buruk, seperti pemerasan, penyampaian berita bohong, dan lain sebagainya.(ha)
[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
F