-->

Bahas Aset Wisata Yang Mangkrak, Harpianda. SH Pemkab Padang Pariaman Harus Peduli

Baca Juga

PARIAMAN - MEDIAPORTALANDA - Ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD Kabupaten Padang Pariaman, Harpianda. SH Datua Sarimarajo Alam angkat bicara terkait sejumlah aset daerah yang dimiliki oleh Kabupaten Padang Pariaman, (28/2/2022).

Harpianda. SH menegaskan bahwa pemerintah daerah Kabupaten Padang Pariaman harus terus mengoptimalkan pemanfaatan aset yang dimiliki daerah, termasuk kawasan wisata yang disinyalir mangkrak dan terlantar. Hal ini dibahasnya dengan awak media di lokasi wisata "Pantai Penyu Gasan Gadang" yang ada di Nagari Batang Gasan kec, Gasan Gadang, Kabupaten Padang Pariaman.

Tempat wisata "Pantai Penyu Gasan Gadang" saat ini butuh perhatian, ini aset daerah, siapa lagi yang memikirkan kalau bukan pemerintah setempat, urainya.


Kini kawasan wisata ini sudah dikenal dengan kulinernya yaitu "Ikan Shambam Sambalado Hijau" , tutur Harpianda sosok yang dikenal selalu dekat dengan masyarakat kalangan bawah.


Kemudian lanjut Harpianda, dengan adanya perhatian dan kepedulian pemerintah daerah, yaitu Pemkab Padang Pariaman pada kawasan wisata setidaknya sudah menghidupkan perekonomian masyarakat setempat, tuturnya. (Jp)

[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
F