-->

Bakri Bakar, Dalam Waktu Dekat Bakal Salurkan Bantuan ke Dapilnya

Baca Juga

PADANG - MEDIAPORTALANDA - Komisi Dua DPRD Provinsi Sumatera (Sumbar), Bakri Bakar, SH dari dapil Delapan dalam waktu dekat bakal menyalurkan bantuan yang berasal dari (Pokir) pokok-pokok pikiran.

 

Dewan yang berasal dari dapil Delapan Sumbar tersebut mengatakan bahwa, di tahun 2022 ini akan menindaklanjuti apa yang menjadi keluhan dari masyarakat Pesisir Selatan dan juga Mentawai, Selasa (8/3)2022).


Sehubungan adanya peluang bagi kita untuk memberikan atau membagikan Pokir kedaerah pemilihan, terutama bagaimana jalan provinsi cukup parah yang ada di kawasan Indra Pura, jalan kecil, jalan provinsi yang kiri kanan curam, bisa dilakukan perbaikan sesegera mungkin oleh pemerintah propinsi Sumatera Barat melalui prasarana jalan dengan dana yang sudah disiapkan.


Kemudian kata Bakri Bakar, soal bibit, masih banyak masyarakat kita yang membutuhkan, mulai dari bibit kopi, bibit kelapa sawit, dan bibit-bibit lainnya, yang bisa kita alokasikan.


Selanjutnya mungkin ada beberapa tempat Ibadah/Masjid yang perlu perbaikan MCK, sepanjang itu dibenarkan oleh aturan yang ada, disini terutama MCK nya, bukan yang lain-lain, kalau yang lain itu hibah namanya, kalau Mck ini termasuk prasarana umum atau pasum yang harus kita siapkan, tuturnya. (Jp/Ar)

[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
F