-->

Kadis Wisata Kota Padang Eri Sandjaya Sambut Baik Launching ICE ke-18

Baca Juga

PADANG - MEDIAPORTALANDA - Kepala Dinas Pariwisata kota Padang, Eri Sandjaya menghadiri acara Launching Rapat Kerja Nasional XV (Rakernas) & Indonesia City Expo (ICE) ke-18, bertempat di Hotel Santika kota Padang, Sumatera Barat. Rabu (9/3/2022).

Rangkaian acara yang digelar ICE dalam Rakernas ini menampilkan pembangunan, inovasi dan produk-produk unggulan serta adanya gebyar UMKM, Kuliner dan Pentas Seni serta kegiatan-kegiatan menarik lainnya.

Eri Sandjaya menyambut baik apa yang menjadi tujuan dari ICE, menurutnya, secara keseluruhan Indonesia saat ini berada diujung Pandemic, dan menjadi sebuah PR bagi seluruh kota bagaimana cara meningkatkan perekonomian, khususnya Dinas Pariwisata kota Padang.

"Banyak program unggulan yang harus kita kerjakan dengan cepat, juga iven-iven yang akan kami datangkan, kita selenggarakan di kota Padang dalam rangka memberikan peluang pada masyarakat untuk meningkatkan ekonomi", ungkap Eri.  


Kemudian, kita juga akan meningkatkan objek wisata, untuk hal tersebut kita butuh dukungan dari semua pihak agar bisa terwujud, dan kota Padang bisa bangkit kembali dari pasca Pandemic.


"Memang dibeberapa sektor masih ada pembatasan pembatasan tetapi tidak mengurangi apa yang menjadi rencana".


Selanjutnya kami juga akan mengajak UMKM untuk bersinergi, semoga dengan adanya Iven ini nanti kota Padang kembali berjaya, ekonomi masyarakat juga membaik, tutur Eri Sandjaya.


Rakernas XV APEKSI 2022 yang akan dilaksanakan pada 7-10 Agustus 2022 mendatang, merupakan kegiatan besar tahunan, dan bakal dihadiri oleh seluruh anggotanya. (Jp/Ar)



[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
F