-->

Pererat Hubungan, GM HW Hotel Padang Kunjungi Wako Hendri Septa

Baca Juga

PADANG - MEDIAPORTALANDA - Wali Kota Padang Hendri Septa menerima kunjungan silaturrahim General Manager (GM) HW Hotel Padang, Dian Eka Putra, di kediaman resminya, Rabu pagi (30/3/2022). 


GM HW Hotel Padang Dian Eka Putra mengatakan, maksud kedatangannya menemui orang nomor satu di Kota Padang itu untuk mempererat hubungan silaturrahim antara Pemerintah Kota Padang dengan jajaran pimpinan HW Hotel Padang. 


"Berhubung mau masuk bulan suci Ramadhan 1443H, kami atas nama pimpinan HW Hotel Padang menyampaikan mohon maaf lahir dan batin kepada Pak Wali. Semoga hubungan baik yang terjalin antara Pemerintah Kota Padang dan HW Hotel Padang dapat berlanjut untuk masa-masa yang akan datang," jelasnya. 


Sementara itu, Wali Kota Padang Hendri Septa mengatakan, atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Padang juga menyampaikan mohon maaf lahir dan batin kepada pimpinan HW Hotel Padang. 


"Semoga tahun ini puasa kita lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya, dan segala amal yang kita kerjakan nantinya selama bulan suci Ramadhan diterima oleh Allah SWT," ucapnya.  


Di kesempatan itu Wako Hendri Septa mengajak pimpinan GM HW Hotel Padang untuk bersama-sama memajukan industri pariwisata di Kota Padang yang sempat terpuruk akibat pandemi Covid-19. 


"Keberadaan hotel di Kota Padang sangat menunjang pariwisata di Kota Padang. Oleh sebab itu kami harapkan dukungan di pihak hotel agar pariwisata di Kota Padang dapat berkembang. Apalagi pada tahun 2022 ini Kota Padang dipercaya sebagai tuan rumah Rakernas Apeksi ke XIV, yang menghadirkan sekitar empat ribu orang," ucapnya.


Pertemuan tersebut diakhiri dengan foto bersama dan pengambilan testimoni HUT HW Hotel Padang yang ke-11. (Mul)

[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
F