-->

Berkat Kepeduliannya pada Sesama, Irwan Basir 2024 di Lamar Masyarakat

Baca Juga

PADANG - MEDIAPORTALANDA - Pembina FKAN Pauh IX Kuranji, Irwan Basir, SH, MM Datuk Rajo Alam, adalah orang yang ramah dan bersahaja, serta memiliki kepedulian yang sangat tinggi terhadap masyarakat hingga menjadikannya sebagai sosok tokoh panutan di kota Padang, Sumatera barat.


Hal ini dikatakan oleh masyarakat Pauh kota Padang Busri, Alias Acie yang kesehariannya berprofesi sebagai buruh serabutan, pada Senin (25/4)


Dikatakan Acie, Irwan Basir Kabid Linjamsos Dinas Sosial Sumatera Barat, dan Ketua LPM Kota Padang ini aktif diberbagai organisasi kemasyarakatan lainnya, berdasarkan itu tentu ia telah cukup makan asam garam dalam bidang pemerintahan, termasuk dalam hal mengelola manajemen ke pemerintahan.

Berkat pengalaman tersebut, sudah tentu ia mampu memimpin dan melayani masyarakat dengan baik, benar tegas dan luwes, bermasyarakat serta bijaksana. Sehingga pembina FKAN Pauh IX Kuranji ini tidak tertutup kemungkinan akan diminta alias dilamar oleh masyarakat untuk maju di 2024 nanti, ulasnya.


Senada dengan itu, Indra warga Limau Manis mengatakan, Irwan Basir, SH, MM Datuk Rajo Alam benar benar sangat peduli sama masyarakat dan sering sekali membantu masyarakat yang lemah dan membutuhkan pertolongan, dan apa yang kita sampaikan ini fakta, sudah banyak masyarakat kita yang terbantu oleh pria yang berhati mulia ini.


Bagi saya Irwan Basir adalah figur yang bagus, ia telah berbuat lebih dulu untuk masyarakat sebelum yang lain memulai, ia juga lebih dulu mendatangi masyarakat yang tertimpa kesusahan sebelum yang lain ada, inilah sosok pemimpin yang berhati dan berjiwa sosial.

 

Sosok yang seperti inilah yang diharapkan oleh masyarakat di ajang pilkada 2024 nanti, dan kami yakin Irwan Basir, SH, MM Datuk Rajo Alam, adalah sosok yang paling pas dan tepat untuk kota Padang, kedepan, pungkasnya. [A]


[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
F