-->

Cek Pos Pengamanan, Kapolda Sumbar berikan Paket Lebaran

Baca Juga


SUMBAR - MEDIAPORTALANDA - Kapolda Sumatera Barat Irjen Pol Teddy Minahasa P, SH, S.Ik. MH meninjau Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan pada Operasi Ketupat Singgalang 2022.


Awalnya, Irjen Pol Teddy Minahasa bersama rombongan mendatangi Pos Pengamanan yang berada di wilayah hukum Polres Solok Kota.


Disana, Kapolda Sumbar melihat kesiapan personel yang berada di Pos tersebut untuk memberikan pengamanan dan pelayanan kepada masyarakat yang akan mudik lebaran. Pada kesempatan tersebut, Kapolda menyerahkan paket lebaran kepada petugas setempat. 


Usai dari Kota Solok, rombongan bergerak menuju ke Pos Pengamanan di Muaro Kalaban, Sawahlunto. 


Sama halnya di Pos Pengamanan Solok Kota, jenderal bintang dua tersebut mengajak kepada personel Pos Pengamanan Muaro Kalaban untuk semangat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. 


Sementara, Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Pol Satake Bayu Setianto, S.Ik menuturkan, sejauh ini Polda Sumbar dan jajaran telah siap untuk melaksanakan Operasi Ketupat Singgalang 2022.


"Personel yang terlibat Operasi (Ketupat Singgalang) telah siap untuk melakukan tugasnya, serta sarana dan prasarananya," ujarnya.


Rombongan yang ikut diantaranya Danrem 032 Wirabraja Brigjen TNI Purmanto, dan Pejabat Utama Polda Sumbar.(*)

[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
F